Grand Maerokoco Semarang

Wisata di kota semarang memang menawarkan keindahan para penikmatnya. Tak hanya itu, banyaknya wisata ditempat ini membuat kita bebas menikmati beragam wisata yang ingin kita kunjungi. Seperti salah satu tempat wisata menarik ini, Grand Maerokoco. Grand Maerokoco merupakan salah satu destinasi wisata di kota semarang yang sangat instagramable dan dapat dijadikan salah satu destinasi menghabiskan waktu liburanmu. Ada yang menarik di tempat wisata ini, karena dihari raya dimana biasanya tempat wisata tutup, disini tetap buka seperti pada hari biasa. Seperti layaknya taman mini dengan miniature miniature jawa tengah lengkap seperti anjungan rumah khas dari 35 kabupaten dan kota  di jawa tengah. Grand Maerokoco juga menawarkan wisata edukasi yang bisa manambah pengetahuan para pengunjung yang mengunjunginya. Akhir-akhir ini Grand Maerokoco lebih dikenal melalui foto-foto instagrambale. 
Kini Grand Maerokoco berbenah menjadi lebih cantik dengan harga tiket Rp 10.000 satu orang pengunjung. Ada café yang berada di atas jembatan yang serta diatas danau yang merupakan miniature dari laut jawa, menarik bukan? Lokasi ini menjadi lokasi yang viral di instagram dan tentu orang orang yang melihat akan membuktikan keindahan yang sebenarnya dengan berkunjung ke Grand Maerokoco. Pengunjung dapat menikmati makanan sembari melihat keindahan mangrove dari atas café. Nampak terlihat para pengunjung yang mendayung sampan menikmati area wisata air. 
Waktu yang paling baik berkunjung ke Grand Maerokoco adalah diwaktu senja menjelang sore. Akan sangat indah ketika kita melihat matahari terbenam secara perlahan. Fasilitasnya yang lengkap menjadikan tempat ini menarik untuk dikunjungi. Adanya tracking mangrove yang mengelilingi miniatur karimun jawa dan mandalika menjadi pelengkap wisata ini. menjelajah laut ajwa dengan sampan bisa dilakukan disini dengan biaya yang cukup murah hanya Rp 5.000 rupiah saja. Atau kalian juga bisa menaiki perahu motor untuk melihat ikan bandeng yang ada di sisi utara. Bagi penyuka kelinci yang lucu kalian bisa berkeliling dengan kereta kelinci mengelilingi area Grand Maerokoco di Jl. Puri Anjasmoro, Tawangsari, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah. Yuk agendakan kunjunganmu kesini ya! 

0 Response to "Grand Maerokoco Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel