Hutan Cemara Sembung

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menawarkan beragam destinasi wisata mewah dan mengangumkan lo. Siapa yang tak suka berwisata ke Yogyakarta. Aneka wisata bisa kalian nikmati dengan berkunjung kesini. Tentu kalian akan puas jika berwisata dan berkunjung ke Yogyakarta, seperti sebuah istilah yang memang benar adanya bahwa Yogyakarta selalu istimewa. Berbagai wisata yang ditawarkan memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tak hanya wisata pasir putih ada juga wiata air terjun , pegunungan dan wisata hutan. Nah salah satu wisata hutan yang berada di Yogyakarta adalah wisata hutan cemara sembung yang terletak di Sleman Yogyakarta. Kalian akan takjub melihat keindahan dari hutan cemara sembung ini. Pasti akan terperangah akan keindahannya. Untuk meunju ke wisata ini kita bisa melewati jalan wates dan sekitar 7 km masih harus berjuang melewati jalan menanjak ke arah selatan.  Melintas diantara jalan dengan kelokan pegunungan yang nanti akan tembus ke Pajangan bantul.
 Untuk sampai kesana kita harus menyiapkan kondisi terbaik dari diri kita dan jangan lupa membawa obat oles nyamuk. 
Jika masih bingung kalian bisa mencari tempat ini dengan google maps ya. Tepatnya terletak di Sembung RT 4, Gn. Salam, Balecatur, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55295 . masuk ke area wisat masih gratis ya. Cocok lo buat kalian yang ingin menepi dari hiruk pikuk perkotaan atau sekedar mencari inspirasi bahkan mendapatkan ide dengan menyendiri. 
Fasilitas yang disediakan sudah lumayan bagus ya, ada tempat parkir dan juga terdapat toilet. Tempat ini juga pernah digunakan untuk pameran pertunjukan festival anak soleh dan nantinya tempat ini akan direncanakan diadakan berbagai acara agar dapat mengenalkan wisat atersebut kepada khalayak ramai. Kalian tertarik menikmati hutan cemara nan indah dengan kesejukan yang membuat pikiran kita fresh. Yuk agendakan perjalanamu kesini dan nikmatilah segala hal indah yang akan membuatmu terpana oleh hutan ini. kapan agendakan kunjunganmu kesini ya ! Aku tunggu !

0 Response to "Hutan Cemara Sembung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel