Johnstro Jogja Horse and Resto

Pernahkan kalian melihat film koboi? Salah satu tempat wisata menarik ini merupakan salah satu wisata yang akan mengingatkan kita pada film koboi. Wisata yang diberi nama dengan Johnsto Jogja Horse and Resto ini menyuguhkan pengalaman berkuda, memanah serta merasakan berbagai menu kuliner Jogja. Tentu wisata ini sangat cocok untuk seluruh anggota keluarga mulai anak anak hingga orang dewasa. Wisata ini berdiri diatas lahan dengan luas 4.000 meter persegi. 
Johnsto Jogja Horse and Resto ini merupakan wisata yang berada dibawah lereng merapi di daerah Sleman yang memberikan hawa nan sejuk khas alam jogja. 
Berbagai fasilitas yang ada di wisata ini memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang. Bagi kalian yang ingin berkuda, wisata ini emang menawarkan wisata utama berupa naik kuda dengan berbagai tujuan mulai untuk tujuan senang senang hingga class. Berbagai jenis kuda siap mengantarmu berwisata mulai kuda lokal hingga keturunan, Seatland Ponny atau kuda poni, hingga kuda impor dari Belanda. Wisata yang memeberikan kenyamanan ini tentu sudah menerapkan keamanan bagi pengunjung, kuda yang ada sudah jinak dan terlatih. Namun kalian harus tetap berhati hati yak arena mereka adalah hewan yang bisa saja bertingkah tak sesuai keinginan. 
Tidak hanya wisat berkuda namun juga ada fasilitas panahan, kalian dapat belajar memanah di area yang telah disediakan oleh pengelola. Johnsto juga merupakan wisata yang unik serta menarik untuk diabadikan. Berbagai spot foto bisa diambil dari area wisata ini. Alam yang hijau dengan langit yang cerah serta hamparan padang nan indah memberikan kesan seolah berada di luar negeri. Wah menarik sekali ya berkunjung ke wisata satu ini. harga tiket masuk mulai Rp 25.00 hingga Rp 175.00 tergantung apa yang ingin dilakukan disana. Jam buka dari pukul 08.00-21.00 WIB. Alamat Johnsto Jogja Horse and Resto terletak di Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kalian tertarik mengunjunginya ! Aku tunggu kedatangnya !

0 Response to "Johnstro Jogja Horse and Resto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel