Menikmati Keindahan Wisata Dieng

Dieng menawarkan wisata yang indah. Keindahan wisata Dieng ini selalu menjadi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dieng menyimpan pesona alam yang indah dengan tata letak kawasan wisata didesain dengan apik oleh sang pencipta. Bagaimana kita tak bersyukur. Dieng menjadi salah satu tempat wisata yang sempurna bagi keluarga tercinta.  Dieng merupakan salah satu tempat melepas penat. Dieng merupakan pilihan tepat dengan suhu udara unik, saat siang hari suhu udara sekitar 12 – 16 derajad celcius. Namun saat musim kemarau pada bulan april kawasan ini mengalami suhu ektsrim mencapai -2 hingga -4 celcius. Saat suhu seperti itu maka akan kita temui kristal-kristal es yang disebuet warga dengan bun upas yang sering terlihat di pagi hari. Tempat ini sangat cocok untuk mendinginkan pikiran dan merefresh otak. 
Letak obyek wisatapun berdekatan dan aksesnya mudah jadi menambah nilai tersendiri. Nikmatilah perjalanan yang indah menuju ke wisat dieng ini. Kalian akan menemukan hal seru ketika berkunjung ke obyek wisata ini. Menikmati perjalanan kesini kita akan ditemani pohon, bukit rumah – rumah, lahan pertanian seolah – olah ikut mengucapkan selamat datang. 
Sebelum masuk ke gerbang ada baiknya kalian memakai baju yang tebal karena suasana yang cukup dingin. Wisatawan akan diambut hangat oleh mendoan khas Wonosobo serta manisnya teh panas. Jangan lupa pesanlah makanan khas yaitu mie ongklok. Dijamin tubuh akan terasa lebih hangat di hawa suhu yang sangat extrim ini. Bagi kalian yang ingin bermalam disini ada tempat untuk beistirahat di sekitar tempat wisata. Bagi Wisatawan disarankan untuk bermalam di Kawasan Wisata Dieng. Selain untuk beristirahat wisatawan juga  bisa menikmati hawa dingin Dieng dimalam hari. Hal terebut tentunya akan menjadi pengalaman yang berbeda. Para penduduk disekitar area akan menawarkan persinggahan untuk kalian beristirahat kalian bisa menikmati berbagai wahana wisata yang menarik seperti golden sunrise,7 telaga pesona dan masih banyak wisata lainnya.  Dieng menawarkan keindahan alam yang apik memanjakan mata wisatawan yang berkunjung. Dieng juga menyimpan banyak peninggalan sejarah yang layak untuk dikunjungi. Banyak candi terdapat disana seperti Candi Gatotkaca, Candi Bima, Candi Arjuna, Candi Semar, Candi Sembadra, Candi Srikandi, Candi Setyaki, Gangsiran Aswatama, dan Candi Dwarawati. Tak ada salahnya jika kalian mengunjungi satu persatu candi-candi tersebut. Kapan agendakan perjalanamu kesini!

0 Response to "Menikmati Keindahan Wisata Dieng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel