Nikmatnya Kuliner ke Warung Pepes Turi

Hidangan olahan ikan merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak protein yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Termasuk dalam makanan sehat dan bagian dari lauk pauk yang dianjurkan untuk dinikmati. Bagi anak anak ikan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan lho. Bagi penyuka ikan tentu kalian sudah tak asing dengan olahan yang bernama pepes. Pepes selain rendah kolesterol juga sangat kaya akan gizi baik bagi anak anak maupun orang dewasa. Dapat kita jumpai warung pepes dimana mana, salah satunya berada di Turi. Lebih dikenal dengan nama Warung Pepes Turi menyediakan pepes dengan varian pepes gurih, pepes sedang dan pepes pedas. Pilihan  tersebut berdasarkan tingkat kepasan, bagi penyuka pedas sangat cocok memesan pepes pedas dan nikmatilah ke khasan aroma serta rasa pedas yang nendang dimulut. Pepes ini beralamat di jalan turi kulon kecamatan turi. Ikan nila merupakan ikan yang sering diolah menjadi pepes. meski tak semua warung pepes menyediakan ikan nila, masih banyak ikan lain yang bisa diolah menjadi pepes. 
Pepes  menjadi  hidangan yang dinanti para penggemarnya. Rempah rempah yang menyatu dalam tubuh ikan rasanya semakin nikmat. Ikan sendiri memiliki rasa yang gurih apalagi ditambah dengan aneka bumbu rempah rempah yang komplit, tak ada rasa amis serta bau ikan. Malah semakin menambah cita rasa yang nikmat dilidah. 
Warung makan yeng berada di pinggir jalan ini sangat mudah untuk ditemukan. Disini kita akan sigsuguhkan aneka menu tak hanya pepes, ada ayam goreng , ayam bakar, aneka sambel, serta aneka jus buah. Satu porsi pepes nila beserta nasi dapat dinikmati dengan harga 30.000 saja. Jika hanya membeli pepes harganya Rp 25.000. Pepes dengan harga tersebut  dengan ukuran yang lumayan besar, dijamin perutmu akan merasa kenyang dengan olahan tersebut. Tentu harga tersebut harga standar  bagi warung pepes. Rempah dalam pepes sangat terasa merasuk hingga ke dalam daging nila. Ditambah dengan daun kemangi tentu menambah harum semerbak pepes ini.  baunya yang khas tentu sudah bisa dipastikan bahwa rasa pepes tersebut nyaman dilidah alias mantap.Pepes ikan turi ini  bisa dijadikan salah satu destinasi kuliner para pecinta olahan ikan nila. Yuk datang dan buktikan nikmatnya !

0 Response to "Nikmatnya Kuliner ke Warung Pepes Turi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel