Pantai Krematorium

Salah satu pantai yang baru-baru ini dibuka di kabupaten Pekalongan adalah pantai Krematorium. Pesona keindahan pantai ini tak kalah dengan pantai pantai yang sudah ada sejak lama.  Menjadi salah satu  obyek wisata baru di Pekalongan dengan pesona keindahan alam menakjubkan dengan suasana yang menenangkan. Tak lengkap rasanya jika perjalanamu ke Pekalongan tapi tak mampir ke destinasi wisata satu ini. Ajaklah orang orang terkasih untuk mengunjunginya serta melewatkan waktu  meski hanya sekedar bersantai. Nama pantai yang unik ini memang maarik perhatian, kalian akan terhipnotis oleh keindahan serta suasananya.
Beberapa keindahan pantai dapat kalian explore di pantai ini. Ada pula tambak yang berada di Pantai Krematorium ini. harga tiket yang sangat merakyat, cukup RpRp.5.000/orang setiap harinya. Tentu sangat terjangkau apalagi bagi kalian yang kesini bersama rombongan banyak ya. Harga tiket sangat sangat bisa dijangkau. Meski dikenal dengan kota batik namun wisat dipekalongan juga tak kalah ciamik dibandingkan kota kota lainnya. Jika pantai lain buka hingga 24 jam namun berbeda dengan pantai ini. Operasional wisata Pantai Krematorium Pekalongan buka mulai dari jam 07.30 – 18.00 WIB. Kalian akan disajikan wisata alam penuh dengan ketenangan ditempat ini. Akses jalan untuk sampai ke destinasi wisata ini sangat mudah dijangkau dengan lokasi berada di di Kandang Panjang, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dari obyek wisata Tambak Pantai Krematorium berjarak kurang lebih 5 km. Juga mudah dijangkau dari pusat kota pekalongan. 
Beberapa spot menarik menjadikan kawasan ini semakin digemari seperti adanya Gasebo untuk bersantai sembari memesan makanan pada warung tak berada disana. Wahana permainan anak menjadikan wisata ini semakin lengkap. Kalian akan dimanjakan akan fasilitasnya jika berkunjung kesini. Bagi yang suka camping, tempat ini juga menyediakan area Camping ground, jika ingin bermalam juga bisa dengan menginap di penginapan di sekitar pantai tersebut. Seru sekali ya berkunjung ke tempat ini. Yuk kapan kamu kesini!

0 Response to "Pantai Krematorium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel