Pantai Marina Semarang

Liburan ke Semarang rasanya kurang lengkap jika tak berkunjung ke Pantai Marina. Ketika liburan butuh vitamin sea maka akan tertuju pada sebuah tempat bernama pantai Marina ini. Pantai marina merupakan wisata bahari yang sangat terkenal di Semarang. Jam buka pantai ini 24 jam dengan berbagai fasilitas yang memadai. Pantai Marina memiliki kolam renang, jet ski serta taman bermain untuk anak anak. Fasilitasnya yang istimewa ditambah dengan pantai yang memiliki sisi berbeda dengan lainnya. Ada sisi dengan jalan setapak tembok beton dengan gundukan karang serta jalan berumput disisi pantai. Jika kalian ingin berkunjung kesini cukup dengan membayar tiket Rp 4.000. Ada biaya tambahan untuk wahana lain ya, tiket tersebut untuk tiket masuk ke pantai saja. 
Berkunjung ke pantai Marina bak berkunjung ke surga yang menawarkan ketenangan. Pantai semarang yang khas dengan ragam pantai yang menjanjikan untuk disinggahi. Bagi kalian yang ingin menikmati suasana pantai yang tenang dan damai, maka tempat ini cocok untuk dikunjungi. Sejenak kabur dari suasana keramaian dan mendapatkan suasana yang damai serta nyaman. Meski pantai marina tidak menyuguhkan hak beru layaknya pantai lain yang kini sedang booming namun pantai ini menjadi salah satu tempat favorit kunjungan wisata para wisatawan ke Semarang. Pantai marina terletak di kota Semarang berseberangan dengan pantai maron. Meski marina tak seramai pantai Maron namun nyatanya pantai ini malah menjadi pantai yang cocok dikunjungi karena jauh dari kerumunan dan keramaian. 
Wilayahnya cukup strategis dengan lokasi yang dekat bandara internasional Ahmad Yani serta museum ranggawarsita dan juga kawasan wisata lain. untuk sampai ke pantai marina ini sangatlah mudah. Rute dari kabupaten Kendal kearah timur memasuki bundaran kali banteng menuju arah Surabaya di SPBU ambil jalur kiri. Jika melewati PRPP maka disitulah kawasan pantai marina. Mudah sekali bukan menemukan pantai marina ini !
Mengisi waktu liburan di pantai Marina ini memang salah satu hal yang menarik. Tak perlu khawatir dengan area parkir karena cukup luas dan aksesnyapun sangat mudah. Memang tak kekinian namun pantai ini masih menjadi faforit mengisi waktu libur dengan beragam fasilitas yang ada. Kalianpun dapat menyewa kapal berkeliling perairan marina dan menikmati indahnya hutan bakau yang sejuk dan teduh. Saat senja menjadi saat favorit karena panoramanya menjanjikan. Cahaya jingga yang hangat memberikan ketenangan jiwa. Yuk kunjungi Pantai Marina. Dijamin ketenangan jiaw akan kalian dapatkan di tempat ini ! buktikan !

0 Response to "Pantai Marina Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel