Pulau Gede Rembang

Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Rembang memang beranekaragam. Salah satu yang menarik dan bisa kalian jadikan wisata adalah Wisata Pulau Gedhe. Dinamakan Watu Gede namun wisata tersebut tak sebesar yang dibayangkan. Jangan lewatkan perjalanan wisatamu keisni ya jika kalian berada di Kabupaten Rembang. Sangat disayangkan jika perjalanmu ke Rembang tanpa mampir ke pulau gede ini. Dengan area wisata 1 km persegi ini kalian bisa melakukan camping bersama dengan keluarga tercinta lho. Siapa sih yang tak suka dengan camping, asyik dan menyenangkan. Banyak orang yang suka dan menikmati liburan dengan menghabiskan waktu bercamping. Nah bagi kalian penyuka camping tak ada salahnya jika kalian menghabiskan waktu untuk bercamping disini bersama saudara, ataupun keluarga tercinta. 
Pulau gede tak memilki pasir namun ternyata pengalaman mengasyikkan akan kalian dapatkan disini. Pemandangan sunrise serta sunset membius siapa saja yang datang, bisa dikatakan sangat memukau dan akan membuat kalian terpesona oleh keindahannya. Untuk sampai ke pulau ini, kita harus menyeberang dengan perahu dengan waktu yang harus ditempuh selama 40 menit dari desa wates. Desa wates merupakan tempat kalian bisa menyewa perahu untuk menyeberang ke pulau gede. 
Sesampainya di pulau gedhe kalian bisa menikmati berbagai aktivitas yang menyenangkan. Seperti berjalan, berlari serta menikmati berenang di dalam air. Semua hal yang sangat indah serta pengalaman yang luar biasa akan kalian dapatkan disini. Konon berlibur ke tempat ini akan membuat badan menjadi bugar dan menurunkan berat badan. Nah menyenangkan sekali ya. Selain wisata yang asyik dapat bonus berat badan turun. 
Ketika Anda sudah berada di Pulau Gede, Anda bisa berjalan, berlari, dan berenang di air. Semuanya akan menjadi aktivitas yang luar biasa menyenangkan. Selama liburan, Anda bisa menjadi bugar, sehat, atau bahkan mungkin menurunkan berat badan. Lokasi pulau gede di sebelah Utara Pantai Wates, Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, Rembang, Jawa Tengah. Air laut di pu;au gede sangatlah jernih dan dapat terlihat dengan mata telanjang seisi laut dengan dalam 8 meter. Terumbu karang yang indah akan memanjakan mata kita. Berbagai jenis ikan akan dijumpai seperti kakap merah, krapu, ikan ekor kuning, dan jenis ikan terumbu karang lainnya. Nikmatilah indahnya pulau gede ini ya! Yuk kapan berkunjung!

0 Response to "Pulau Gede Rembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel