Puncak Argopuro Ketep Pass

Hai sahabat Rumah pendidik, ada yang baru nih di Kabupaten Magelang, salah satu Objek wisata yang baru baru ini dibuka. Sebut saja Puncak Argopuro Ketep Pass yang merupakan salah satu tempat asyik untuk nongkrong dengan view yang menarik dan bisa kalian kunjungi bersa kelurga serta orang orang terkasih. Puncak Argopuro Ketep Pass merupakan salah satu kawasan wisata yang berada tak jauh dari Objek wisata  Ketep Pass yang berada di berada di Jalan Blabak Ketep, Dusun Dadapan, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang. Terletak di sebelah kiri jalan dari Arah jalan Magelang. Kawasan ini lumayan dingin ya, memiliki suhu udara rata-rata antara 16-20 C. dengan curah hujan sebesar 316,25 mm/tahun. Pemandangannya indah dengan dikelilingi oleh hutan, pegunungan dan juga lahan pertanian yang hijau. 
Gagah dan kokohnya merapi dapat dilihat dengan lebih dekat di puncak Argopuro ini lho, Nampak terlihat sangat dekat. Jajaran Gunung dan pegunungan lainnyapun nampak jelas terlihat seperti Andong, Sumbing, Sindoro, juga Menoreh karena lokasinya berada pada ketinggian 1200 s.d 1600 mdpl. Puncak Argopuro ini berbentuk landscape dengan suguhan  keindahan berupa kuliner, jeep adventure serta camping ground. Ada yang unik dari tempat ini lho! Nampak dari depan akan terlihat suasana layaknya kita sdeng berada di bali. Pengelola sangat hebat menemukan konsep dari tempat ini. Dengan keindahan serta seni arsitek yang berasal dari bali dapat menghantarkan pesona keindahan yang luar biasa memanjakan mata. 
Puncak Argopuro Ketep Pass terdapat beberapa fauna yang dipertahankan populasinya dan digunakan untuk penelitian. Salah satu hewan tersebut adalah jangkrik dimana diberi rumah yang disebut Jurang ratapan. Tak hanya jangkrik saja ya namun ada juga hewan lain seperti  monyet kra / monyet ekor panjang , burung kutilang, burung cendet, burung elang jawa, tupai tanah , ayam alas dan beragam jenis satwa. Tata khas bali nampak menghiasi Puncak argopuro ketep Pass ini. formasi patung dewa, replikas candi Nampak ditata sedemikian rupa seperti kita beradi di bali sungguhan. Nah, kalian ingin suasana Nyaman layaknya di bali! Tak perlu jauh jauh, Puncak Argopuro Tempatnya !

0 Response to "Puncak Argopuro Ketep Pass"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel