Puri Mataram

Yogya memang selalu istimewa dan membuat kita yang datang ingin datang kembali. Yogya menjadi salah satu jujugan para wisatawan untuk datang karena banyaknya wisata yang ditawarkannya. Yogya penuh kenangan, sehingga membuat banyak orang datang bahkan berkali kali hanya sekedar singgah ataupun memang merencanakan wisatanya. 
Salah satu wisata yang menjadi jujugan wisata yaitu Sleman Yogyakarta yang bernama puri Mataram. Taman wisata berlatar alam asri  yang lengkap dengan menu kuliner yang menggiurkan dan istimewa. Puri Mataram menawarkan nuansa tradisional yang kental akan nilai budaya. Tempat yang indah dimana terdapat banyak fasilitas seperti taman, ayunan serta wisata air. Wahana yang ada di puri mataram sangat menarik dan menyenangkan sebagai wahana permaianan baik untuk anak anak maupun dewasa. Mataram sendiri merupakan sebuah kerajaan dimana tempat ini mengambil konsep mataram pada zaman dahulu dengan bangunan pendopo juga limasan yang indah. 
Puri mataram dibangun diatas lahan seluas 4,5 hektar yang tentu sangat luas ya! Fasilitas yang lengkap akan membuat wisatawan betah dan nyaman berada di tempat ini. harga tiket yang murah dan aman dikantong juga menjadi salah satu alas an tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Tempat ini sangat cocoksebagai tempat wisata bersama keluarga  maupun sahabat dekat, apalagi anak anak mereka pasti akan sangat suka bereisata kesini. 
Sampai di depan gerbang kita akan merasakan suasana yang khas mataram jogja. Sesampainya disana kalian dapat memesan menu kuliner sambil menikmati istiahat dan melihat pemandangan dengan bersantai di pendopolimasan. Indah taman bunga serta suguhan hamparan sawah nan hijau sangat menyenangkan tentu. Wahan di puri mataram seperti taman bunga serta tugu Jogja, ada pula Taman Kelinci, Becak Air, Kolam Tangkap Ikan, Kitiran dan Terapi Air. Bagi yang suka dengan kelinci maka kalian bisa menikmati taman kelinci dimana wisatawan dapat membeli wortel di penjaga untuk diberikan ke kelinci. Menarik bukan berada di Puri Mataram ini! letak Puri Mataram ini di utara Kota Jogja, tepatnya di Drono, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tak jauh dari wisata kampung Flory. Puri Mataram ini buka  mulai dari pukul 07.00 – 21.00. Yuk kapan berkunjung ke Puri Mataram !

0 Response to "Puri Mataram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel