Rumah Hobbit Mangunan

Destinasi wisata di Yogyakarta tak akan pernah ada habisnya. Bercerita tentang Yogya selalu istimewa. Nah, kali ini kita akan mengunjungi salah satu destinasi wisata yang bernama Rumah Hobbit. Tak hanya tentang pantai saja namun wisata ini kini tengah popular dikalangan anak muda. Rumah Hobbit ada beberapa wilayah namun kali ini kita akan mengulas tentang Rumah Hobbit yang berada di mangunan Yogyakarta. 
Letak Rumah Bobbit ini di tengah hutan yang disekelilingnya berupa hutan pinus. Nampak keindahan alam wisata ini memberikan kenyamanan dan lebih tepat disebut dengan negeri dogeng karena keindahan alamnya. Tempat ini pernah dijadikan syuting filem horror yang berjudul Keluarga tak Kasat Mata yang menambah antusias para pengunjung datang ke tempat ini. kini tempat ini kian hari semakin ramai. Secara administratif wisata tersebut diberi nama Seribu Batu Songgo Langit. Karena di dalam kawasan ini banyak sekali rumah hobbit sehingga orang lebih terbiasa menamai dengan sebutan Rumah Hobbit Mangunan Jogja. Berada disini kita bisa menikmati keindahan hamparan hutan pinus. Berbagai spot menarik anti mainstream menjadi salah satu konsep yang ditawarkan. 
Eksteriornya Rumah Hobbit ini benar-benar menyerupai rumah hobbit. Berbeda dengan rumah hobbit di Farmhouse yang mana anda bisa masuk dan melihat-lihat bagian dalamnya. Kita  hanya bisa berfoto dengan spot rumah-rumah.
 Nikmatilah keindahan alam yang berada disekitar dengan hamparan hijau pinus juga udara nan sejuk. Kalian dapat melakukan beberapa aktivitas seperti berfoto dan berjalan-jalan Tak lengkap rasanya jika ke sini tanpa berfoto Karena banyak sekali spot iyang ditawarkan  yang bisa dijadikan background keren foto anda. Spot spot yang ditawarkan juga sangat menarik seperti spot sayap kupu-kupu besar, batu purbo songgo langit juga arena flying fox. Fasilitasnya cukup lengkap sehingga membuat kita nyaman dan betah berada disini. fasilitas tersebut yaitu mushola, toilet, tempat sampah, dan sejumlah tempat bersantai atau duduk-duduk. Wisata ini terletak di Jalan Hutan Pinus, Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Harga tiket yaitu sebesar Rp 2.000 per orang. Biaya parkir untuk kendaraan roda dua sebesar Rp 2.000. Sementara parkir mobil dihargai Rp 5.000 dan bus sebesar Rp 20.000. dengan jam operasional yaitu setiap hari mulai pagi hingga sore hari. Nah, kapan agendakan kesini ! Rumah hobbit cocok untuk destinasi wisatamu !

0 Response to "Rumah Hobbit Mangunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel