Sendang Maren Magelang

Wisata air merupakan salah satu wisata yang banyak dicari sebagai tujuan wisata. Wisata air memang diminati semua kalangan jadi tak heran jika banyak wisata air selalu ramai setiap harinya. Tak ada yang namanya sepi pengunjung terkadang malah harus antri untuk mengunjunginya. Ada pemandian yang terletak di Magelang dengan menawarkan air yang sangat jernih. Pemandian bernama Sendang Maren ini terletak di Semaren, kelurahan Sawangan kecamatan Sawangan. Mengulik kisah lereng merbabu yang adem dan aman.  Sendang maren terletak di lereng merbabu dengan udara sejuk serta pemandangan yang sangat indah. Tak ada yang menyangka jika pemandian ini ternyata menarik banyak orang. Dari mulut ke mulut wisata ini kian hari kian ramai oleh pengunjung. 
Akses menuju ke wisata ini sangatlah mudah. Kalian cukup naik kendaraan kearah kecamatan Sawangan atau arah jalan Blabak Boyolali. Sendang maren berada tak jauh dari kantor kelurahan sawangan. Jika kalian sulit untuk mencapai daerah wisata ini, kalian cukup cari maps sendang maren. Maps akan mengarahkan kalian meuju sendang maren ini. 
Wisata yang ditawarkan berupa udara nan sejuk dengan pemandangan sekitar sendang yang indah serta air yang teramat jernih. Kita bias berkaca di air tersebut saking jernihnya ya. Bagi kalian yang penasaran dengan sendang maren ini, ada baiknya kalian kunjungi wisata ini. Wisata yang cukup murah tanpa tiket masuk hanya uang parker saja dan anda akan berpuas ria menikmati air yang sangat jernih. Saking beningnya pemandian ini sampai terlihat sampai di dasar air, gemericik pun terdengar sekali dari pinggir kolam. Pemandian ini memanfaatkan air limpasan dengan sumber mata airnya dimanfaatkan PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang. Mata air dari Sendang Maren sebagian besar manfatakan PDAM Kabupaten Magelang. Kemudian, limpasan air untuk pemandian dikelola masyarakat setempat. Mata airnya memang sangat besar sehingga dapat dimanfaatkan untuk banyak aktifitas. Tertarik mneikmati segarnya air di sendang maren ini ! yuk dating dan buktikan kejernihannya ! Buktikan !

0 Response to "Sendang Maren Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel