Spot Riyadi Jogja

Yogyakarta yang istimewa memang tak pernah kehabisan tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Keindahan wisata Yogyakarta ada di mana-mana, mulai dari pantai hingga pegunungan. Mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi. Semua lengkap terbungkus rapi disati wilayah yaitu Yogyakarta. Banyak orang menautkan tujuan wisatanya di Yogyakarta karena memang tempat ini surganya wisata, ratusan wisata bisa kalian nikmati dengan berkunjung ke destinasi ini.
Salah satu destinasi yang menarik yaitu spot riyadi jogja. Panorama yang indah ditawarkan oleh tempat wisata ini. meski belum begitu ngehits dikalangan masyarakat namun seiring waktu tempat ini menjadi ramai. Unggahan di media sosial membuat orang tertarik dan datang menyaksikan keindahannya secara nyata. Spot Riyadi ini terletak di tengah hamparan gunung Yogyakarta yang berada di sisi timur laut. Letaknya berada di di Dusun Dawangsari, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Manjakan mata dengan wisata ke spot riyadi jogja ini, kalian bisa menikmati keindahan kota Yogyakarta serta dapat melihat kokoh dan megahnya candi Prambanan. Siapa sangka jika spot riyadi awalnya merupakan rumah serta pekarangan milik salah satu warga yang bernama riyadi. Nama wisata ini sesuai dengan nama pemilik pekarangan yang kini menjadi spot riyadi jogja.  
Lokasinya tak jauh dari candi Prambanan. Dari sinilah kita bisa menikmati kota jogja yang luas. tempat ini menjadi tempat berburu sunset serta sunrise di kota jogja. Sangat saying jika kunjunganmu ke kota pelajar ini tanpa mampir menikmati keindahan alam di spot riyadi jogja. Keindahan alamnya bisa kalian nikmati juga bisa dibadikan untuk menambah koleksi foto manismu di sosial media. Fasilitas yyang ada di spot riyadi jogja ini sangat lengkap dengan harga tiket masuk yang terjangkau semua kalangan masyarakat. Terdapat gardu pandang yang dengan latar bukit dan gunung merapi yang akan menambah koleksi fotomu. Tempat ini buka mulai pukul 05.00 pagi dengan pemandangan sunsrise yang indah, terkadang juga diselimuti kabut. Waktu trbaik menikmati sunset pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Jika datang pada malam hari, akan kita nikmati kerlap kerlip lampu seolah seperti bintang dengan panorama memukau dan indah khas jogja. Ternyata harga tiketnya gratis lo, tidak dipungut biaya hanya dikenai parkir saja. Kalian tertarik berkunjung kesini ! Aku tunggu kedatanganmu !

0 Response to "Spot Riyadi Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel