Taman Kartini Rembang

Salah satu wisata yang ada di Rembang adalah taman Kartini Rembang. Taman ini Merupakan tempat wisata di Rembang Jawa Tengah yang sangat legendaris. Banyak orang merasa perjalan ke rembang belum lengkap rasanya pergi ke Rembang jika tidak datang ke Taman Kartini ini. Berbagai hal bisa kalian dapatkan di taman kartini ini. Cobalah jika pergi ke rembang datanglah ke Taman kartini ya. 
Wisata taman Kartini banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar Rembang. Mereka sekedar mampir ataupun menikmati liburan di akhir pekan. Bersantai di tempat ini juga sangat mengasyikkan lho. Taman ini sudah ada sejak zaman belanda masih menjajah Indonesia. Jadi umurnya sudah puluhan tahun ya. Taman ini juga digunakan sebagai tempat untuk mengawasi lalu lintas yang terdapat di laut Rembang. Ada yang menarik ditempat ini yaitu banyak macam bangunan kuno yang berdiri kokoh hingga sekarang dan bangunan tersebut ada di taman kartini ini menarik bukan, selain berwisata kita juga belajar tentang sejarah bangsa di taman Kartini. Tak hanya itu, melihat lalu lintas laut rembang juga bisa dilakukan disini. 
Aneka banguna dengan arsitektur eropa ada ditaman ini dan digunakan oleh belanda sebagai tempat rapat besar. Kini kita bisa melihat bangunan megah itu di taman Kartini ini lho. Menyusuri taman yang indah dengan macam bangunan kuno yang estetik. Taman Kartini direnovasi berkali kali sejak berdirinya tahun 1979. Pernah dipugar pada 1991 dan ditambah dengan aneka fasilitas yaitu gardu pandang, talud pantai serta shelter. Adanya fasilitas di pantai kartini membuat tempat ini diubah namanya menjadi Taman Rekreasi Pantai Kartini atau bisa. Harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja, sangat murah sekali bukan ? Harga yang ekonomis dengan berbagai fasilitasnya. Kalian bisa datang kesini pada pukul  08.00 – 16.00 wib. Wisata eksotis satu ini ber alamat di Jl. Jend. Sudirman No. 83, Rembangan, Tasikagung, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah. Yuk agendakan perjalanmu kesini ya ! 

0 Response to "Taman Kartini Rembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel