Tebing Watu Mabur

Bagi mereka yang tinggal dikota besar tentu sangatlah sulit menemukan udara yang segar ditambah dengan panorama indah alam yang menyejukkan. Sehingga banyak dari mereka ketika libur memilih wisata yang menyatu dengan alam, nuansa yang indah serta menenangkan hati. Bagi kalian yang memilih Jogja sebagai destinasi liburanmu, tak ada salahnya mencoba wisata alam satu ini, namanya wisata Tebing Watu Mabur. 
Wisata menarik ini menawarkan keindahan panorama yang eksotis dengan latar gunung seribu yang terhampar luas. Sejuk dan alaminya daerah ini masih menjadi andalan dan daya tarik bagi siapa saja yang berkunjung. Bagi kalian yang ingin mencari ketenangan, tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan wisatamu. Tak hanya segarnya udara namun juga kalian bisa mengabadikan setiap momen spesial dengan aneka spot foto yang ada di Tabing watu mabur ini. Aneka spot foto dibuat dengan unik dan sangat menarik, wisatawanpun sangat menikmati spot foto yang ada. 
Bagi kalian penyuka selfie, tempat ini menjadi rekomendasi kalian, beragam spot foto yang sedang hits menjadi salah satu fasilitasnya seperti jalan raya / landasan pacu yang ujungnya tepat menghadap jurang. Menarik bukan! Kalian akan berasa seperti sedang berada di jalan yang tidak berujung. Ada juga spot foto yang dirakit dari bambu. Pemandangan luar biasa ini kan Nampak terlihat, apalagi sawah yang menghampar luas nan hijau. Sungai oya yang berkelok kelok dengan air berwarna hijau menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya sampai disitu, Kawasan Wisata Watu Mabur ini juga menyediakan lahan pekemahan.  Keindahan lain yang bisa dinikmati yaitu melihat sunrise ataupun sunset, keindahan alamnya sudah idak perlu diragukan. Semburat matahari nan cantik dibalik pegunungan seribu wajib di abadikan di spot fotonya yang unik dan menarik.
Tebing Watu Mabur berada Mangunan RT 28, Lemahbang, Dlingo Mangunan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk berkunjung ke Tebing Watu Mabur ini hanya perlu membayar biaya masuk Rp 2.000,-/ orang. Nah , kapan agendakan perjalananmu kesini ! 

0 Response to "Tebing Watu Mabur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel