Wana Mukti Siguede

Magelang terkenal dengan beberapa destinasi wisata yang terletak di lereng Sumbing. Salah satu destinasi yang baru saja dibuka yaitu  Wana Mukti Si Guide. Kalian perlu menyempatkan untuk berkunjung kesini ya! Suguhan wisata pemandangan alam yang indah dengan satu putaran penuh menjadi sajian unik yang ditawarkan. Destinasi yang berlokasi di lereng Gunung Sumbing di desa Kebonlegi, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Ketika cuaca cerah kita bisa melihat indahnya Gnung Sumbing dengan bentuk yang sangat indah. Tampak juga sunrise yang berada diantara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Saat malam akan terlihat kerlip lampu lampu dari kota magelang. Gemerlap lampu jauh disana yaitu kota jogjapun Nampak dari area ini. Harga tiket yang ditawarkan ditempat ini yaitu 5.000 rupiah saja perorang dengan tambahan tiket parkir tergantung kendaraan yang dipakaibaik roda dua maupun roda empat. Menaiki gardu pandang dengan melihat hamparan hijau menghampar luas berupa lahan pertanian. Obyek ini dibuka belum lama pada 10 februari 2022 ini.
Wisata ini sekilas sama dengan wisata lain namun memiliki keistimewaan yaitu pesona alam yang bisa diambil dengan putaran penuh 360 derajat mulai dari sunrise hingga keindahan gunung gunung disekitarnya.wisata ini masih akan di lengakapi dengan wahan lain yang baru dalam pengerjaan. Tentu kita tahu bahwa destinasi alam sangat layak dikunjungi karena kesejukan serta jauh dari polusi udara. Para wisatawan sengaja memilih ewisata alam karena mereka ingin menikmati dunia yangberbeda dari biasanya. Menikmati keindahan dari penatnya kota besar yang melelahkan. Menikmati kebersamaan dalam suasana damai jauh dari sibuknya rutinitas. 
Wisata ini sangat cocok untuk semua kalangan baik anak anak, remaja maupun orang dewasa. Segala macam wahan yang ada masih dalam proses untuk dilengkapi. Kamu tertarik menikmati liburanmu disini! Menikmati banyak wahana yang akan memanjakan mata dan juga merefresh penatmu! Kapan kamu berkunjung kesini ! segera agendakan ya! Nikmati segala keindahan hanya di Wana Mukti Si Guede, kebon Legi. 
   

0 Response to "Wana Mukti Siguede"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel