Wisata Bukit Pethu

Sejuknya udara serta pemandangan yang indah tentu menjadi incaran banyak orang untuk berkunjung. Kalian tertarik mengunjungi wisata seperti ini! Salah satu tempat yang bisa dijadikan referensi wisatamu adalah bukit Pethu yang terletak di Yogyakarta. Sudah tak heran lagi jika Yogyakarta memiliki ratusan wisata yang menarik dan kalian wajib mengunjunginya. Nah bukit Pethu ini tepatnya terletak di Kulon Progo. Kalian pasti sudah mengenal kabupaten Kulon Progo kan. Kabupaten ini juga menyimpan puluhan wisata tersembunyi yang sangat memukau. Terlebih lagi wisata alam yang menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan tentunya. Wisata yang ditawarkan di Kulonprogo berbeda dari biasanya dengan alam terbuka menawarkan panorama indah dikelilingi bukit serta pohon hijau menghampar luas. Bukit pethu menawarkan keindahan waduk sermo dari dekat. 
Wisata ini mampu merefresh segala penat dari rutinitas dn aktivitas sehari hari. Pegunungan memang menawarkan udara yang khas dan tentu menambah nikmat refresing kalian dan betah berlama lama berada di obyek wisata ini. destinasi wisata inipun menawarkan spot foto selpie yang unik dan tak kalah menarik dengan wisata alam lain yang  ada di tempat lain. spot foto yang ditawarkan disini antara lain gardu pandang,  Jembatan Goyang, Spot Balon Udara dan juga Spot Tampir. Berbagai spot Foto ini tentu akan menghasilkan gambar yang dijamin instagramable.Dari ketinggian wisata ini sangat indah dan mempesona namun harus tetap berhati hati ya meski setiap gardu pandang terdapat tali pengaman. 
Air jernih waduk sermo Nampak terlihat dekat dan jelas. Suasana yang tenang dan menenangkan serta udara khas pegunungan yang sejuk akan memanjakan. Fasilitas di Bukit Pethu Kulon Progo yaitu pemandangan alam yang indah dan view waduk sermo yang eksotis. Selain spot berfoto, Destinasi wisata bukit di Jogja ini menyediakan fasilitas umum seperti mushola, kamar mandi, gazebo untuk tempat beristirahat, rumah makan dan Outbound. Wisata Bukit Pethu terletak di Tegalrejo, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653. Jam operasional wisata bukit pethu ini mulai dari pukul 06.30 – 17.30 WIB pada setiap harinya. Dengan dikenai biaya sebesar Rp. 5000 untuk retribusinya. Yuk kapan berkunjung kesini ! 

0 Response to "Wisata Bukit Pethu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel