Wisata dan Pemancingan Karangasri

Liburan tentu menjadi momen yang ditunggu oleh siapapun. Menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi tempat wisata merupakan hal yang kini menjadi sebuah kewajiban. Merefresh otak selepas penat dengan rutinitas dan pekerjaan. Tentu banyak orang menginginkan suasana wisata yang asri berpa suasana pedesaan dengan hadiah view indah pemandangan. Nah, Salah satu wisata alam dengan suasana pedesaan dapat kalian temuai di  Kadilobo, purwobinangun, Pakem , Sleman, Yogyakarta.
Karangasri merupakan tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan hamparan kebun salak dan persawahan berlatar Gunung Merapi. Kegiatan yang bisa dilakukan di Wisata Krangasri adalah outbond, pemancingan, susur sungai juga camping. Menraik bukan kegiatan di tempat ini! Karang asri menjadi tempat bagi kalian yang ingin menikmati liburan seru bersama keluarga, perkumpulan ataupun organisasi. Tempat ini juga menyediakan paket wisata lengkap yang beda dari tempat lain juga tak bisa kalian dapatkan di tempat lain. Unik Bukan! 
Outbond yang merupakan aktivitas fisik yang seru tentu melelahkan, kalian dapat menikmati istirahat setelah lelah melakukan outbond di tepat penginapan yang telah disediakan, tentu dengan suasana sejuk dan heningnya pedesaan. Aneka kuliner pun wajib kalian coba ya! Bagi yang mempunyai hobi memancing,tempat ini juga menyediakan lahan untuk memancing lho! Tak perlu khawatir sobat, aneka pancing disediakan disini babkan umpannya juga Lho. Ikan ikan yang di dapat akan di timbang kemudian bisa di masak disini ataupun dibawa pulang sebagai buah tangan. Ternyata asik juga ya tempat ini. Benar benar menawarkan keindahan yang tidak ditemukan di tempat lain. sesekali kalian bisa mencoba camping disini. nikmati sensasi camping dipedesaan yang sunyi dan asri jauh dari bisingnya kota besar. Tentu tempat ini juga dibuat sebagai wisata edukasi ya. Berbagai wahana outbond juga akan melatih kita untuk menjadi disiplin tak hanya sekedar bersenang-senang belaka. Kalian wajib mencobanya ya! Mau camping, memancing, outbond atau sekedar menikmati kuliner disini, semua bisa kalian lakukan hanya di Wisata Kuliner dan Pemancingan Karangasri. 

0 Response to "Wisata dan Pemancingan Karangasri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel