Wisata Gunung Kuniran

Pegunungan selalu menjadi bagian dari perjalanan wisata yang dicari oleh sebagian masyarakat. Bagaimana tidak, berada di gunung kita akan merasakan sensasi  yang penuh dengan kesejukan dan jauh dari kebisingan. Salah satu wisata yang wajib untuk kalian kunjungi yaitu wisata gunung kuniran. Wisata ini menawarkan  panorama perbukitan hijau dan pegunungan, tampak terlihat dari jauh  garis pantai selatan. Saat senja matahari mulai tenggelam terasa sangat indah. Apalagi di kedinginan malam, tak kalah menarik lo. Wisata gunung kunir memberikan sensasi yang menawan. Kita bisa menikmati city lights Kota Wates dari ketinggian.
Jika berada disini kalian harus mengadikan momen indah ini, sangat disayangkan jika momen indahmu tak tertangkap kamera ponsel. Berbagai spot yang instagramable-nya seperti di gardu pandang, rumah pohon, tempat duduk berbentuk sangkar, gardu pandang perahu dan siap memanjakan perjalanan wisatamu disini. tak hanya sampai disitu ya. Setiap tempat wisata yang kita kunjungi pasti kita akan bertanya, adakah yang special  seperti makanan khas. Nah di wisata kuniran ini kita bisa menikmati kopi khas kuniran. Kopi nikmat yang bisa dinikmati sembari melihat suasana alam. Tempat meneguk secangkir kopi juga sangat nyaman yaitu di area semi outdoor dengan tempat lesehan beratap. Café Kopi Kuniran  tak hanya menawarkan kopi saja namun juga ada menu lain non kopi. Ada pula snack seperti singkong goreng, kentang goreng dan lainnya. Jam buka café tersebut 15.00 sampai 22.00 WIB, setiap hari.
Fasilitas yang ada sangat lengkap seperti area parkir, toilet, kafe, spot foto, spot batu purba, green savana, kebun buah, jeep, camping ground, live music dan lainnya. Letak wisata ini ada di Desa Pandu, Hargorejo, Kulon Progo, Jogja, butuh waktu 15 menit perjalanan dari Kota Wates. Wisata ini buka 24 jam dengan harga tiket  Rp 5.000 per orang saat weekday dan  weekend Rp 7.000 saja. Nah, menarik bukan berada di wisata gunung Kuniran ini! yuk kapan berkunjung kesini !

0 Response to "Wisata Gunung Kuniran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel