Wisata ke Bukit Dagi

Kokohnya candi Borobudur bisa dilihat baik jarak dekat ataupun jarak jauh. Keindahannya memukau banyak orang, tak hanya wisatawan dalam negeri namun juga wisatawan dari luar negeri. Untuk merasakan keindahan Borobudur dari jarak jauh kita bisa menuju ke Bukit Dagi. Kemegahan candi Borobudur dapat terlihat dari ketinggian Bukit dagi dengan suasana yang nyaman , sejuk, tenang dan mempesona dan menambah rasa syukur serta kagum akan megahnya candi ini. 
Bukit dagi ini terletak di ketinggian 275 meter dimana suasananya sangat menanangkan dan membuat kita merasakan damai. Candi Borobudur dapat terlihat secara keseluruhan dari tempat ini. kini kitapun bisa menikmati sensasi sarapan sambil piknik menikmati indah pemandangan candi Borobudur di pagi hari dengan paket wisata dagi yang dikelola oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambangan, dan Ratu Boko. Paket wisata ini disebu dengan paket Dagi Abhinaya Picnic Breakfast. Menarik bukan berada di Bukit dagi ini, apalagi kalian mengajak kelurga tercinta sembari menikmati liburan. Bukit dagi menerapkan protocol kesehatan CHSE yaitu Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability (CHSE) atau Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, dan Ramah Lingkungan sesuai arahan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 
Menikmati sarapan juga melihat indahnya pemandangan candi Borobudur, melihat bukit menoreh serta beberapa candi yang mengelilingi menjadi salah satu pamndangan menarik yang dicari banyak orang. Banyaknya pohon pinus membuat wisata ini menjadi sejuk dan rindang. Sebuah paket wisata yang menawarkan wisata berbeda dengan biasanya yaitu ketenangan dan kedamaian selama berada di tempat ini. kalian tentu penasaran kan dengan wisata bukit dagi ini. yuk kapan agendakan perjalanan wisatamu kesini, menimati keindahancandi Borobudur dari atas ketinggian yang tentu akan membuatmu terpesona akan kindahannya. Yuk buktikan !

0 Response to "Wisata ke Bukit Dagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel