Wisata Snack Wonderland Jogja

Jogjakarta selalu menarik untuk diceritakan. Ragam wisatanya memang membuat kita ingin datang kembali ke Jogyakarta. Salah satu wisata unik di Yogyakarta bernama Wisata Snack Wonderland. Tempat wisata yang kini sedang hits ini menawarkan spot foto yang menarik. Aneka replika snack dibuat serta disusun dengan sedemikian indah sehingga menjadi obyek foto yang teramat bagus.
Bagi penyuka sosial media, kaum milenial pasti sering melihat foto foto tersebut berseliweran. Dari hal tersebut banyak orang penasaran sehingga datang mengunjungi wisata ini. Foto yang menarik dan up to date menjadi salah satu alasan kedatangan mereka ke wisata satu ini. Kalian akan mendapatkan banyak sekali koleksi foto nan indah saat berada di wisata satu ini. Tema aneka snack tentu sangat menarik apalagi wisata ini diusung dengan wisata indoor dengan konsep fotografi. Wisata yang buka pada 19 Oktober tahun 2018 ini memiliki 3 lantai dan kini semakin berkembang menjadi lebih baik dari segi fasilitas. Masuk ke area ini kita akan disambut oleh spot foto keren pada setiap sudutnya. Ditahun 2022 ini sudah ada 32 spot keren yang akan memanjakan kalian para penyuka fotografi. Anek akreasi foto yang jarang kita jumpai di tempat wisata lain tentu memberikan kesan berbeda dari biasanya. 
Wisata Snack Wonderland Yogyakarta berada di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Ring Road Utara, KM 1,5 No. 8, Nanggulan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Fasilita yang ada disana antara lain spot Biskuit Menggantung, spot Kolam Bola Warna-warni, spot Neon Park Room dan Body Painting, Spot Foto Lollipop dan Macaroni Raksasa, spot Kentang Goreng Raksasa, spot Soft Drink, spot Popcorn, spot Snack Favorit Anda, spot Donat Aneka Topping, spot Cokelat m&m. Jam Operasional Snack Wonderland Yogyakarta pukul 10.00 – 20.00 WIB. Namun, khusus malam minggu, jam buka flexible tergantung kepadatan pengunjung. Dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp40.000 sampai Rp80.000 untuk semua spot foto. Harga ini sudah termasuk cat untuk body painting. Cukup terjangkau untuk fasilitas-fasilitas bagus yang ditawarkan tempat ini. menarik sekali ya wisata satu ini. aku tunggu kedatangamu ya ! wisata unik dan hits ini, Wisata Snack Wonderland Yogyakarta. 

0 Response to "Wisata Snack Wonderland Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel