Wisata Tubing X Gono Magelang

Kabupaten Magelang merupakan kabupaten yang memiliki kekayaan alam yang melimpah. Tanah yang subur dengan wilayah bukit memilki gunung-gunung yang berdiri kokoh. Perbukitan yang membentang luas memebrikan hawa sejuk nan bersih. Tak hanya candi Borobudur yang megah sebagai icon wisata kabupaten Magelang, namun ada juga wisata popular lain yang siap memanjakan kalian. Salah satu wisata yang menarik yaitu wisata susur sungai atau tubing. Salah satu tubing terbaik di kabupaten magelang yaitu Wisata Tubing Kali Gono Magelang.
Wisata tubing ini menjadi salah satu alternative bagi kalian selain wisata rafting. Tubing adalah permainan air menggunakan media ban karet yang didesain aman untuk menyusuri sungai. Wisatawan akan menyusuri sungai diajak meluncur dengan mengikuti arus sungai menggunakan ban karet. Tentu wisata ini menguji adrenalin sekaligus menyegarkan mata. Termasuk dalam wisata adventure yangbberada dikabupaten magelang yang sangat popular. Tak jauh beda dengan wisata arung jeram hanya saja ban yang digunakan kecil sehingga kalian bisa mengajak si kecil untuk berpetualang. Aliran sungainya pun bersih dan menyegarkan, tentu membuat kita merasa fresh kembali. Gunung X gono juga menawakan pemandangan alam yang indah dengan background Gunung Merapi dari Tubing X gono ini.
Sepanjang perjalanan menyusuri sungai kita akan merasakan asiknya berpetualang serta sesekali tegang oleh aliran air. Banyak batu serta air yang deras menjadikan jeram Tubing X Gono cukup menguji adreanalin. Rute yang ditempuh berupa 2 km dengan waktu tempuh 1,5 jam. Rute tubing yang berkelok kelok dan memasuki terowongan hijaunya pohon dan bambo. Tubing juga memilki spot foto yang menarik untuk diabadikan. Spot dengan suasana sungai yang masih asri serta air terjun kecil yang menambah keindahan sungai.
Harga tiket Tubing Rp 35.000 per orang. Sedangkan jika dengan fasilitas lain maka akan dikenakan tambahan biaya. Harga tersebut adalah harga  perorang. Termasuk wisata yang murah dengan fasiltas yang di dapatkan seperti  perlengkapan pengaman, asuransi, instruktur dan transportasi. Tempat wisata  tubing ini juga mudah dijangkau. Letak wisata ini di Dusun Treko II RT.1/RW. 2 Desa, Treko I, Treko, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah 56551. Aku tunggu kedatanganmu kesini ya , tubing X Gono Magelang !

0 Response to "Wisata Tubing X Gono Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel