Sanggaluri Park Purbalingga

Taman hiburan memang tempat yang selalu ramai dikunjungi banyak orang karena disana kita bisa merefresh segala penat yang ada. Salah satu tempat yang sangat nyaman untuk dikunjungi salah satunya yaitu Sanggaluri Park yang terletak di Purbalingga. Taman wisata ini   akan memanjakan pengunjung dengan beragam wahana yang ada. Taman yang merupakan wisata bertema edukasi flora dan fauna ini dibangun di area tanah dengan luas  mencapai 3,5 hektar. Dengan tema edukasi menjadikan wisata alam ini bisa kalian nikmati dan menyejukkan mata. Bagi kalian yang tertarik berlibur, sanggaluri park menjadi tempat yag cocok untuk dikunjungi. Lokasi sanggalury Park yaitu di jalan Raya Taman Reptile, Dusun II, Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah 53361. Jam buka wisata ini mulai pukul 09.00-15.00 WIB dengan harga tiket Rp15.000 - Rp20.000. untuk sampai ke obyek wisata ini kalian harus melewati Alun-alun Purbalingga kemudian ke Arah Padamara menuju SMA 1 Purbalingga dilanjutkan kea rah Karang Sentul kemudian di lampu merah belok ke arah kana. Dari lampu merah belok ke kiri  dan kalian akan sampai ke Sanggaluri Park.
Sanggaluri Park dapat dijelajahi pengunjung dan kalian akan menemukan berbagai spot indah dan instagramable. Salah satu spot indah yag bisa kalian nikmati antara lain menyaksikan ragam hewan eksotis seperti seperti buaya, ular, hingga burung-burung dengan aneka warna. Tak hanya hewan tersebut namun juga ada  keindahan kupu-kupu dan kumbang yang diawetkan dalam lemari kaca. Wah menarik sekali ternyata ya! Pengunjung tak hanya dapat menyaksikan hewan tersebut namun juga bisa menyentuh dan mengajaknya berfoto. Jangan lupa ya untuk berkunjung ke museum yang juga ada dalam taman wisata sanggaluri Park ini. 
Dimuseum ini juga menampilkan aneka ragam pakaian tradisional dari Purbalingga adapula koleksi wayang dan alat pengiringnya. wahana seru yang bisa kalian nikmati diantaranya wahana kereta mini dan wahana permainan anak. Sanggalury park lengkap dengan fasilitasnya menjadikan tempat ini nyaman untuk dikunjungi sebagai salah satu liburan yang menarik dan murah. Suguhan taman taman menawan seperti Taman Tetean dan Taman Batu juga ikut menghiasi taman ini. Ada juga labirin kaca yang menarik untuk dikunjungi. Tunggu apa lagi? Yuk, agendakan pliburanmu kesini !

0 Response to "Sanggaluri Park Purbalingga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel