Telaga Situ Tirta Marta

Bermain air menjadi salah satu kegemaran anak anak. Nah bagi kalian yang ingin mengajak buah hati tercinta bisa dengan menuju ke Telaga Situ Tirta Marta yang letaknya di kabupaten Purbalingga. Salah satu obyek wisata ini terletak di desa Karangcegak, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga. Tak hanya sekedar alami namun juga terkenal dengan air yang bening serta dapat dilihat hingga dasar dengan pemandangan alam yang lengkap dengan aneka pepohonan yang rindang dan menyegarkan. Banyak wisatawan yang datang ke Situ Tirta Marta tidak hanya mandi namun juga dapat  snorkeling di salah satu kolam renang. Tak mau kalah dengan telaga lain yang ada di Jawa Tengah, telaga ini juga menyediakan spot asik untuk berfoto di dalam air. 
Tak lengkap rasanya jika tempat wisata tak memiliki spot foto yang menarik. Salah satu obyek yang mnarik dan paling sering dicoba adalah  televisi dalam air. Tidak hanya berpose nonton, kalian juga dapat menikmati seolah  bermain play station di dasar telaga. Objek lain yang menjadi spot foto menarik yaitu  sebuah sepeda motor yang sengaja di tenggelamkan, unik dan cantik. Mirip seperti yang ada di umbul ponggok klaten ya. Pengelola wahana wisata tak tanggung tanggung menyediakan fasilitas pelayanan di wisata ini. disana juga menyediakan kamera serta operator untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen  di bawah air dengan hasil jepretan sempurna. Untuk menyewa operator dan kamera, biaya yang harus dibayarkan  sebesar Rp150.000,00 dengan batasan waktu sewa selama satu jam.
Telaga Situ Tirta Marta tempatnya aman untuk semua kalangan yang aman untuk anak anak hingga dewasa. Dengan kedalaman air yang dangkal, serta  menyediakan ban berukuran kecil hingga besar untuk pengunjung yang tidak bisa berenang. Kalian akan dimanjakan oleh  kolam renang yang menyejukkan. Juga menyediakan fasiliats yang lain seperti wahana outbound, flying fox dan lainnya. Harga tiket masuk wisata ini sebesar Rp5.000,00 Harga Sewa Kamera dan Operator : Rp150.000,00 / jam. Murah kan? Yuk, liburan ke sini.

0 Response to "Telaga Situ Tirta Marta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel