Wisata Curug Duwur

Wisata Curug Duwur merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Bantarbolang Pemalang Jawa Tengah. Tepatnya terletak di Dusun Karang Pucung, Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Curug Duwur ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramai oleh wisatawan baik di hari biasa maupun hari liburan. Wisata Curug Duwur memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sayang  jika kalian berada di kota Pemalang namun tak berkunjung ke salah satu wisata indah ini.  Seperti wisata lain, tentu obyek ini menawarkan hal yang berbeda dari biasanya. salah satu wisata yang menawarkan keindahan panorama alam yang sangat disayangkan jika tak dikunjungi. Bagi kalian yang ada di wilayah pemalang dan sekitarnya, sejenak luangkan waktu untuk mengunjungi curug duwur ini. Jika kalian masih bingung di mana lokasi Wisata Curug Duwur, kalian biasa mencari dengan mengetik Wisata Curug Duwur dan  search google maps saja.
Curug Duwur merupakan wisata alam yang sangat memikat dimana masih sangat alaminya lokasi tersebut karena lokasinya yang jauh dari perkampungan warga, sepanjang perjalanan dari pasar pegiringan saja kalian sudah disambut oleh semilirnya angin dan pemandangan persawahan yang luas, serta bukit bukit yang memanjang. Duwur dalam bahasa jawa artinya tinggi, dan dinamakan dengan curug duwur karena memiliki ketinggian yang  lumayan tinggi dan terletak di hutan di antara perbukitan. Kalian harus berjalan kaki kurang lebih memakan waktu sekitar 30menit, melewati sawah serta  bukit yang luas dan indah. Bukit dengan pohon pinusnya Nampak teduh  menjulang tinggi. Sepanjang jalan menuju wisata ini kalian akan disuguhkan oleh panorama indah yang membuat rasa lelah hilang seketika. 
Fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut Area Parkir kendaraan, Mushola , Kamar mandi , Tempat Istirahat  dan masih banyak lainya fasilitas lainnya. Yuk kapan agendakan perjalanan wisatamu di curug duwur ini. nikmati wisata air yang menyejukkan hati dan membuat pikiran kembali fresh. Buktikan !

0 Response to "Wisata Curug Duwur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel