Wisata Curug Tempuran

Wisata curug memang menjadi andalan wisata di kabupaten manapun. Entahlah kenapa orang lebih suka dengan curug, mungkin karena pesona alam yang indah ditambah dengan wahana air yang ditawarkan. Letak tempat wisata ini berada di Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Curug ini merupakan tempat wisata yang ramai oleh wisatawan baik di hari biasa maupun dihari liburan. Tempatnya memberikan sensasi yang berbeda dan tak ada duanya. Angin sepoi sepoi menambah keindahann wisata ini, apalagi ditambah dengan udara yang sejuk tentu menggiurkan siapa saja yang datang menikmati keindahan alamnya. 
Wisata Curug Tempuran ini memiliki pesona keindahan istimewa sehingga sangat disayangkan jika kalian yang berada di  kota Purbalingga tidak mengunjungi ke Wisata Curug Tempuran ini. Wisata Curug Tempuran sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional. Jika kalian bingung arah menuju wisata ini, kalian bisa melihat lewat aplikasi Maps. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut. Pesona keindahan wisata ini tak bisa diungkapkan saking indahnya dan  tak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Curug Tempuran tentu memiliki keramahan layaknya orang oang desa yang hidup rukun saling berdampingan dan memiliki toleransi yang tinggi. Menjadi salah satu destinasi wisata yang asyik dengan Jarak yang ditempuh sekitar 30 menit dari pusat kota. Air terjun ini berada di desa Bumisari ini belum ada loket masuknya loh. Pengunjung masuk secara gratis untuk bermain air di Curug Tempuran ini.
Akses lokasinya meunu ke tempat ini juga sangat mudah karena ada petunjuk jalan yang memadai. Dari perumahan warga, pengunjung berjalan kaki sekitar 10-15 menit melewati perkebunan dan persawahan. Aliran air terjun Tempuran ini biasa dimanfaatkan warga untuk mencuci dan mandi di sungai. Nah menarik sekali tentunya ya! memiliki air yang sejuk dan adem membuat pengunjung tak mampu menahan hasrat untuk berenang ada pula yang memanfaatkan air terjun tersebut untuk memancing karena banyak ikannya. fasilitas dan pelayanan wisata ini antara lain adalah Area Parkir kendaraan, Mushola, Kamar mandi / MCK, Tempat Istirahat dan masih banyak fasilitas lainnya. Tertarik berkunjung ke Curug Tempuran Purbalingga !

0 Response to "Wisata Curug Tempuran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel