Wisata Curug Winong Wonosobo

Kabupaten Wonosobo memiliki banyak obyek wisata menarik yang bisa kalian kunjungi. Salah satunya adalah Wisata Curug Winong. Wisata ini merupakan sebuah curug di ada di Kabupaten Wonosobo yang memiliki air yang jernih serta mengalir dalam turunan yang curam berupa bebatuan berwarna hitam. Pemandangan curug yang indah membuat banyak orang yang datang ingin mengabadikan momen indahnya. Letak curug winong sendiri di Desa Winongsari, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.
Saat kunjungan wisata ke wonosobo, pastikan tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata mu ya. Air terjun yang cantik akan memanjakan kalian semua. Pohon nan asri sangat cantik ini. Memang obyek wisata ini sudah dikenal hingga pelosok nusantara. Curug winong terkenal dengan wisata murah meriah namun membuat kalian akan berdecak kagum. Curug ini memang berada tak jauh dari  areal hutan desa yang tentu menawarkan keindahan. Air terjun ini pun menawarkan pemandangan khas Wonosobo yang memang terkenal dengan keindahannya. Berada di wisata ini kita akan merasakan suasana yang sangat menenangkan dan membuat pikiran terasa rileks. Tiket untuk memasuki tempat wisata Curug Winong dikenakan biaya tiket masuk yang murah sekitar Rp 2.000 untuk satu orang. Kalian dapat menikmati pemandangan dengan berjalan sekitar beberapa ratus meter untuk mencapai curug.Sampai di area ini kalian akan merasa terkagum kagum dengan air terjun yang mengalir indah di sela-sela batu, pemandangan khas pegunungan Wonosobo sebagai latar belakang akan membuat kita betah berlama-lama di lokasi wisata.jangan lupa abadikan momen indah diwisata ini ya. Sebarkan di media sosial agar wisata curug winong ini semakin ramai oleh pengunjung.
Nah, kapan kalian agendakan perjalananmu kesini menikmati setiap keindahan yang membuat hati menjadi tenang. Pastikan curug winong menjadi salah satu curug yang  akan menemani liburan wisatamu ! Buktikan !

0 Response to "Wisata Curug Winong Wonosobo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel