Mbah Djoe Resort

Provinsi Jawa Timur memang memiliki sederet potensi wisata yang bisa dieksplor selain Kota Batu, Malang, Banyuwangi dan lain-lain. Apabila Anda mendambakan wisata alam yang murah meriah dan aksesnya cukup mudah, cobalah untuk berjalan-jalan ke Magetan. Di kota satu ini ada sederet objek wisata yang bisa Anda kunjungi bersama rekan atau keluarga, mulai dari Telaga Sarangan yang punya pemandangan mempesona, hingga ke objek wisata Mbah Djoe Resort. 
Untuk masuk ke Mbah Djoe Resort kabarnya Anda tak dipungut biaya tiket masuk, alias gratis jika hanya sekadar makan atau minum di resto-nya. Tetapi jika ingin memasuki area wahana atau berfoto-foto, kabarnya akan dikenai biaya sekitar Rp 5 ribuan per orang. Cukup murah bukan? Mbah Djoe Resort buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga jam 21.00 WIB. Mbah Djoe Resort biasanya akan ramai dengan pengunjung di jam-jam sore hari. Bahkan pada beberapa kesempatan juga ada kabut turun hingga membuat suasana di sekitar kolam renang atau resor jadi terasa lebih dingin dan juga berbeda dari tempat wisata pada umumnya. Sebagai tempat makan sekaligus tempat wisata yang menarik, Mbah Djoe Resort menawarkan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. 
Mbah Djoe Resort terdiri dari 2 lantai, ada area indoor dan outdoor, jadi Anda bisa puas menjelajahi seluruh kawasan resor keren ini. Selama berada di Mbah Djoe Resort, Anda dapat menikmati sederet fasilitas seperti spot-spot foto yang instagramable, musala, area parkir kendaraan yang luas, toilet, paralayang, penginapan, kolam renang, naik sepeda ontel, dan masih banyak lagi. Tak perlu khawatir kehabisan spot foto jika berada di Mbah Djoe Resort, sebab di setiap sudut objek wisata ini Anda bisa menemukan beragam tempat yang menarik. Misalnya saja gardu pandang yang bentuknya sengaja dibangun menyerupai ujung kapal yang menjorok ke depan dan menggantung, sehingga sensasinya cukup memacu adrenaline dan Anda pun bisa memperoleh bonus background atau latar belakang pemandangan pegunungan yang sungguh menawan. Cukup dengan Rp 5.000, Anda sudah dapat berfoto di sejumlah spot keren dan unik yang telah disediakan oleh Mbah Djoe Resort. Alamat di  Jl. Raya Sarangan – Tawangmangu Km 1, Sarangan, Magetan, Jawa Timur. Kapan agendakan perjalananmu kesini ya!

0 Response to "Mbah Djoe Resort"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel