Wisata Pantai Pecaron

Masih di Kabupaten Kebumen yang memiliki aneka wisata indah. Salah satu wisata yang bisa kalian kunjungi adalah wisata pantai yaitu pantai Pecaron. Wisata Pantai Pecaron berada di desa Srati, kecamatan ayah, kabupaten Kebumen, provinsi Jawa tengah, negara Indonesia. Wisata Pantai pecaron di Srati Kebumen Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai oleh wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempatnya indah dan sangat rokemonded untuk dinikmati sebagai wahana wisata bersama keluarga tercinta.  
Wisata Pantai pecaron di Srati Kebumen Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sayang jika kalian berada di kota kebumen tak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Tetapi jika kalian masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai pecaron di Srati Kebumen Jawa Tengah saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Pantai pecaron di Srati Kebumen Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertkaliani dimana lokasi yang kalian cari tersebut.
Wisata Pantai pecaron di Srati Kebumen Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus kalian kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah srati juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pantai pecaron di Srati Kebumen Jawa Tengah merupakan Pantai yang memang tidak terlalu luas. Namun suasana disana terasa sangat menyenangkan karna masih sangat sepi dan natural. Pantai ini berada di kecamatan Ayah. Sama dengan pantai Meganti dan pantai Logending , pantai ini memiliki pasir berwarna abu namun cukup bersih dikarenakan tidak banyak wisatawan yang datang kesinipantai ini sangat cocok untuk Kalian yang menyukai pantai yang tidak terlalu ramai dan bisa dijadikan wisata melepas penat dengan biasan Tebing-tebing yang lumayan besar. Yuk kapan agendakan perjalalanmu kesini menikmati keindahan pantai ini. Yuk butikan! 

0 Response to "Wisata Pantai Pecaron"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel