Jembatan Ampera Sumatra Selatan

Bumi Sriwijaya merupakan panggilan bagi sumatra selatan. Salah satu wilayah di tanah air yang Berjaya si Asia Tenggara bahkan hingga benua Afrika pada abad ke 7. Sumatera Selatan sebagai tempat dimana pusat Kerajaan Sriwijaya berdiri dan menjadi sebuah wilayah maritim yang juga terbesar di Nusantara. Dengan sejarahnya yang cukup panjang ini meninggalkan berbagai tempat wisata di Sumatera Selatan terutama wisata cagar budaya yang terbagi menjadi beberapa wilayah di dalamnya. Ada 17 Kabupaten dan Kota di dalam Provinsi Sumatera Selatan yang dari semuanya memiliki destinasi wisata yang cukup unik dan memiliki pesonanya masing-masing. Mulai dari wisata bahari, wisata alam pegunungan, dan juga tidak ketinggalkan wisata sejarah dan budaya. Provinsi Sumatera Selatan terkenal dengan surganya air terjun dan juga sungai-sungai terindah. Ada begitu banyak air terjun dan sungai yang akan membuat kalian kagum melihatnya. Tentu masing-masing tempat wisata memiliki kisah serta keunikan yang menarik untuk diketahui. Jika kalian  berencana mengunjungi Sumatera Selatan dalam waktu dekat. yuk simak ulasannya  Rumah pendidik berikut !
Kota Palembang, salah satu topik pembicaraan yang selalu seru untuk dibicarakan adalah mengenai Jembatan Ampera. Jembatan yang merupakan salah satu ikon wisata Palembang ini berdiri kokoh dengan warnanya yang merah terang membelah Sungai Musi. Sebagai simbol kemahsyuran perdagangan di Sumatera, jembatan ini tak hanya penting untuk urusan logistik dan transportasi, tapi juga jadi favorit untuk hunting foto. Saat Sore hari mungkin adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Jembatan Ampera. Beberapa kegiatan ini jadi favorit masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi Ampera di kala senja. Hal tersebut, menjadi alasan mengapa Jembatan Ampera sangat cocok menjadi salah satu spot wisata di perjalanan kalian.
Keindahan dan pesona Jembatan Ampera yang memukau setiap mata, merupakan alasan utama jika Jembatan Ampera sangat cocok sebagai lokasi hunting foto favorit. Salah satu spot terbaik untuk merasakan indahnya Jembatan Ampera seutuhnya, yakni dari Plaza Benteng Kuto Besak. Di depan Plaza ini, Jembatan Ampera terlihat jelas dan menawan. 
Semoga Liburan kalian lebih Berkesan. Demikian tadi Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik dan Populer di Sumatra Selatan  . Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan panduan perjalanan wisatamu. Selamat Travelling !

0 Response to "Jembatan Ampera Sumatra Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel