Rumah Makan Pondok Raos Surodadi Sleman

Hai Sobat Rumah Pendidik, kali ini kita akan berkunjung ke salah satu kuliner yang unik dan tentu menawarkan suasana yang berbeda.  Penasaran dengan wisata kuliner kali ini, yuk simak ulasannya hanya di Rumah Pendidik !
Saat ini wisata kuliner menjadi salah satu tujuan wisata. Nah salah satu wisata kuliner yang bisa kalian coba yaitu Rumah Makan Pondok Raos Surodadi. Wisata kuliner ini tempatnya unik, sejuk dan dikelilingi oleh pepohonan. Suasana desa yang asri menambah nyaman siapapun yang ada di tempat ini. 
Letaknya pun strategis berada di Jl Surodadi, Surodadi, Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah istimewa Yogyakarta 55551, kuliner ini tak jauh dari jalan raya dan sangat mudah dijangkau. 
Masuk ke Rumah Makan Pondok Raos Surodadi ini kita kan dengan suasana yang sejuk. Masuk ke area kuliner kita akan melihat kolam yang akan menambah suasana sejuk di tempat ini. Kursi dan meja yang ada di rumah makan ini juga unik dan merupakan model meja dan kursi zaman dulu yang kini sulit ditemui. Suasana pedesaan sangat kental di tempat ini.
 Aneka menu yang disediakan yaitu sup iga, paket ayam goreng, paket nila juga paket lele. Ada pula nasi goreng, yang menarik ada juga nasi goreng hongkong. Aneka minuman yang tersedia antara lain jus, wedang sere jahe  dan menunmanu minuman yang khas akan rempah rempah. Jika kalian hanya ingin makannan ringan saja, jangan khawatir, kalian dapat memilih menu mendoan, pisang goreng, singkong goreng, kentang goreng, tahu brontak dan juga empek empek. Tempatnya yang luas membuat kita leluasa jika mengajak sahabat ataupun keluarga. nah. Aneka makanan ayang ditawarkan ditempat ini juga sangat nikmat memanjakan lidah kita, rasanya cukup rekomended!
Dengan aneka menu yang disediakan kita bisa menikmati aneka hidangan sembari melihat pemandangan nan  indah pepohonan yang ada di sisi kanan dan kiri. Pasti asik menghabiskan waktu di tempat ini.  Nah tunggun apalagi ! yuk datang dan nikmati aneka kuliner hanya di Rumah Makan Pondok Raos Surodadi! 

0 Response to "Rumah Makan Pondok Raos Surodadi Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel