Little Seoul Bandung

Hai sobat rumah pendidik, Rumah pendidik Kembali hadir dan akan mengulas seputar destinasi wisata yang ada di Bandung. Saat kalian lagi penat-penatnya dengan urusan kerja, Bandung sering jadi tempat pelarian yang paling bisa bikin panasnya hati menguap. Bukan cuma karena suasana yang sejuk dan asri, tapi Kota Kembang juga menawarkan beragam tempat wisata yang terasa wajib didatangi. Yuk simak ulasannya !
Saat ini tempat yang berbau dengan Korea maupun replika luar negeri memang selalu menjadi sorotan. Kota Bandung rupanya tak ingin melewatkannya, hingga hadirnya Little Seoul. Jika Anda menganggap bahwa Little Seoul dan Kampung Korea sama maka Anda keliru. Karena meskipun memiliki konsep yang berbau Korea tapi keduanya berbeda. Kampung Korea masih berada di kawasan Taman Kiara Artha. Dimana di wisata ini Anda tak hanya bisa mencicipi kuliner tapi juga replika bangunan beberapa ikon di Korea. Kampung Korea merupakan gagasan saat pemerintahan Ridwan Kamil. Memang keduanya sama sama dibangun untuk mengenalkan budaya Korea Di Kota Bandung. 
Nuansa Korea sengaja dibangun kental di wisata kuliner hits Bandung ini. Sehingga begitu Anda menginjakkan kaki di areanya, seakan akan Anda memang sedang ada di negeri Ginseng ini. Jajaran toko toko berwarna warni dengan cat pastel akan membuat mata siapapun terpesona. Dilengkapi dengan tulisan hangul yang membuat pengunjung lupa ada di Bandung.Di depan deretan stan ini, Anda akan menemukan pepohonan juga barisan bangku kayu yang berjajar rapi. Menciptakan kesan asri, dan tentu saja pengunjung yang datang berjubel. Di area ini juga ditambahkan dengan dekorasi seperti nama nama daerah di Korea Selatan dalam bentuk papan petunjuk jalan warna warni.
Demikian tadi sejumlah tempat wisata yang ada di Bandung. Nah tentu menarik bukan ! semoga bermanfaat ! Salam Rumah pendidik !

0 Response to "Little Seoul Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel