Wisata Hillpark Sibolangit

Salah satu dari lima pulau terbesar di Indonesia, Sumatera, menyimpan kekayaan alam dan pesona budaya tersendiri yang sangat menarik untuk dijelajahi. Ada banyak sekali destinasi wisata di Sumatera yang popularitasnya tak hanya terkenal di Indonesia, namun juga tersohor di dunia. Sumatera Utara memiliki potensi wisata yang tak boleh dipandang sebelah mata. Kamu bisa menemukan beragam pesona wisata, mulai dari wisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner khas. Semua hal tersebut tentu bisa kamu rasakan saat berlibur di Sumatera Utara. Tak hanya menawarkan pesona yang mengagumkan, masing-masing tempat wisata tentu memiliki kisah serta keunikan yang menarik untuk diketahui. Jika kalian  berencana mengunjungi Sumatera Utara dalam waktu dekat. yuk simak ulasannya  Rumah pendidik berikut!
Hillpark Sibolangit mengusung tema wisata kekinian yang berbalut fantasi. Sehingga pengunjung yang datang seolah-olah berada di “negeri 1000 Fantasi”. Posisi Hillpark Sibolangit yang berada di dataran tinggi, serta udara yang sejuk, dan pemandangan alam yang indah, menjadikan konsep outdoor theme park yang sangat recommended bagi siapapun. 
Ada tiga tema utama yang disajikan kepada pengunjung saat berada di zona Hillpark Sibolangit. Tentu saja beda tema, beda rasa. Yang pertama, Lost City yaitu Sebuah konsep yang akan membawa fantasi para pengunjung seakan-akan berada di masa purbakala. yang ke dua yaitu Toon Town. Inilah tema favorit anak-anak, karena semua wahananya seperti apa yang ada di film=film kartun.  Heritage menjadi kosep ke tiga. Sebuah sensasi berada di kawasan kerajaan, view istana atau kastil kuno menjadi suguhan utama konsep ini.
Objek wisata Hillpark Sibolangit berada di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara menjadi objek wisata terbesar terbesar di Sumatera dengan konsep outdoor theme park. Di setiap wahana permainan ini selalu ada dan bahkan menjadi primadona bagi mereka kaum tertantang, apalagi kalau bukan Roller Coaster. Gelegar inilah nama permainan Roller Coaster di Hillpark Sibolangit.
Disana terdapat Gelegar yang mempunyai lintasan tinggi dan berkelok ditambah dengan kecepatan yang tinggi saat sedang melaju, sehingga dapat memuaskan rasa tantangan bagi kaum tertantang. Juga Bianglala atau Kincir Raksasa menjadi wahana yang selanjutnya dari Hillpark Sibolangit. Dengan menaiki Bianglala kita diajak untuk menikmati keindahan sekitar Hillpark Sibolangit. Wahana yang selanjutnya adalah wahana yang berbentuk seperti perahu raksasa, yang dapat membuat kita terombang ambing kedepan dan ke belakang dengan sensasi yang cukup menegangkan yang biasa diberi nama Kora-Kora. Semoga Liburan kalian lebih Berkesan. Demikian tadi Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik dan Populer di Sumatra utara. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan panduan perjalanan wisatamu. Selamat Travelling!

0 Response to "Wisata Hillpark Sibolangit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel