Curug Ibun Pelangi Majalengka

Hai sobat rumah pendidik, kali ini kita akan mengulas wisata yang ada di Jawa Barat. ingin menghabiskan waktu hari libur bersama keluarga? Pergi berlibur ke Jawa Barat bisa jadi pilihan. Daerah Jawa Barat menjadi salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan. Nah bagi kalian berikut rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat terbaik.Jawa Barat punya banyak pilihan tempat wisata yang terbaik. Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat.
Penasaran dengan surga tersembunyi di Majalengka? Baiknya sempatkan berkunjung ke Curug Ibun. Dijuluki sebagai Green Canyon versi Majalengka, keindahannya tak bisa dielakkan lagi. Letaknya berada di antara dua tebing tinggi, berpadu dengan keindahan air terjun dan jernihnya aliran sungai. Pastinya, tempat wisata ini sering ramai dikunjungi, terutama pada pagi dan sore hari. Kebanyakan wisatawan ingin memperoleh udara segar dan dinginnya air di pagi hari, atau mengabadikan momen berfoto saat cahaya matahari sampai pada kemiringan yang sempurna dan menembus aliran sungai. Beralamat
Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Harga Tiket Masuk Rp 12.000 per orang. Apa Saja yang Bisa Dilakukan Bermain air dan Berswafoto. Kamu wajib berkunjung kesini lo, menikmati surga yang tersembunyi  dikota majalengka ini.  

Demikian tadi destinasi wisata curug ibun  yang ada di Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tunggu ulasan lain hanya di Rumah pendidik. 

0 Response to "Curug Ibun Pelangi Majalengka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel