Curug Putri Patulungan

Hai sobat rumah pendidik, kali ini kita akan mengulas wisata yang ada di Jawa Barat. ingin menghabiskan waktu hari libur bersama keluarga? Pergi berlibur ke Jawa Barat bisa jadi pilihan. Daerah Jawa Barat menjadi salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan. Nah bagi kalian berikut rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat terbaik.Jawa Barat punya banyak pilihan tempat wisata yang terbaik. Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat.
Kabupaten Kuningan memiliki banyak keunggulan untuk destinasi wisata. Salah satunya adalah Air Terjun Putri Palutungan di kaki Gunung Ciremai. Setibanya di air terjun, pengunjung akan disuguhi pemandangan yang indah. Dikelilingi oleh tebing-tebing hijau, bentuk air terjun yang menjorok ke dalam membuat air terjun ini terlihat asri.

Air terjun setinggi 20 meter ini dianggap oleh masyarakat setempat sebagai rumah bidadari. Suasananya masih asri, sehingga wisatawan bisa bersantai di air terjun ini. Pelangi sering terlihat di atas air terjun, membuat pemandangan semakin mengesankan. Hal ini dipercaya sebagai pertanda turunnya bidadari dari surga. Tak hanya itu, dalam mitos lain, air yang ada disini disebut-sebut ampuh mengobati berbagai penyakit. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang khusus pada hari tertentu untuk menikmati manfaat lain dari objek wisata ini karena kepercayaan mereka. Dengan alamat Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Harga Tiket Masuk, Weekdays Rp 15.000, Weekend Rp 20.000 Camping ground Rp 30.000. kalian Bisa melakukan aktifitas seperti Berkemah, Bersantai dan Berfoto. Jangan lupa abadikan momen indah kalian ditempat ini. 
Demikian tadi  curug putri palutungan yang merupakan destinasi wisata yang ada di Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tunggu ulasan lain hanya di Rumah pendidik. 

0 Response to "Curug Putri Patulungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel