Masjid Kubah Emas Depok

Hai sobat rumah pendidik, kali ini kita akan mengulas wisata yang ada di Jawa Barat. ingin menghabiskan waktu hari libur bersama keluarga? Pergi berlibur ke Jawa Barat bisa jadi pilihan. Daerah Jawa Barat menjadi salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan. Nah bagi kalian berikut rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat terbaik.Jawa Barat punya banyak pilihan tempat wisata yang terbaik. Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat.
Tempat ibadah umat Islam ini, menjadi salah satu ikon wisata yang indah dan banyak dikunjungi di Kota Depok. Masjid ini mampu menampung sekitar kurang lebih 20.000 jamaah dengan luas 8.000 meter persegi. Kawasan sekitar masjid seringkali disebut sebagai kawasan masjid termegah di Asia Tenggara. Selain pengunjung dapat beribadah dan memuja kebesaran-Nya, mereka juga bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di halaman Masjid Kubah Emas. Masjid buatan Hj. Dian Djuriah Maimun Al-Rasyid ini merepresentasikan bangunan megah di dalam masjid sebagai bukti kebesaran Allah SWT. Terletak di Jl. Raya Meruyung, Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat. Dengan Harga Tiket Masuk Gratis. Apa Saja yang Bisa Dilakukan Beribadah bagi umat muslim
 dan berBerswafoto. Menarik bukan, selain mendapatkan wisata religi kita juga bisa menikmati pemandangan dan arsitek bangunan masjid yang indah. 
Demikian tadi destinasi wisata yang ada di Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tunggu ulasan lain hanya di Rumah pendidik. 

0 Response to "Masjid Kubah Emas Depok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel