Pantai Sicepit Barang Jawa Tengah

  Hai sobat rumah pendidik kali ini kita akan tempat wisata yang ada di batang jawa tengah. Yuk simak ulasannya... 
Menikmati akhir pekan tentu menjadi salah satu kebutuhan yang biasa dilakukan di hari libur. Salah satu wisata yang bisa kalian kunjungi yaitu wisata pantai. Nah salah satu pantai yang bisa kalian kunjungi yaitu Pantai. Pantai sicepit  yang berada di ujung Barat Kabupaten Batang. Ini bisa dijadikan salah satu alternatuf kunjungan wisatamu.  Pantai Sicepit berada di wilayah Segolok, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 
Wisata Pantai Sicepit di Batang Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah kesepuhan juga sangat ramah tamah terhadap anda. Kota Batang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya adalah Wisata Pantai Sicepit di Batang Jawa Tengah ini. Wisata Pantai Sicepit di Batang Jawa Tengah  atau sering di sebut dengan nama Pantai Segolok. Pantai yang dikenal karena pernah ditemukan ranjau peninggalan Belanda yang masih aktif ini   memiliki garis pantai yang panjang dan luas sehingga sangat cocok buat aktivitas seperti sepakbola atau bermain voli. Pantai Sicepit memiliki pemandangan sunrise dan sunset yang sama-sama indahnya. Sehingga waktu terbaik untuk berkunjug ke sana adalah pada pagi dan sore hari. 
Di pesisir pantai ini ditumbuhi oleh pohon cemara yang rindang bisa dijadikan sebagai tempat berteduh. Di wisata Pantai Si Cepit ini sangat cocok di kunjungi bersama keluarga maupun teman atau rekan kerja, karena keindahan yang ada di wisata pantai ini bisa membuat anda betah berada di wisata ini.
Bagi anda yang  berasal dari Kota Batang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pantai Sicepit di Batang Jawa Tengah . nah yuk agendakan wisatamu kesini Bersama keluarga tercinta !

0 Response to "Pantai Sicepit Barang Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel