Pantai Ujung Negoro Batang

Hai sobat rumah pendidik kali ini kita akan tempat wisata yang ada di batang jawa tengah. Yuk simak ulasannya... 
Kabupaten Batang Jawa Tengah memang tidak banyak menyajikan destinasi wisata menarik dan populer. Namun bukan berarti tak ada tempat liburan yang rekomended untuk berlibur bersama keluarga. Indonesia yang notabennya negara kepulauan menyajikan banyak tempat wisata menarik yaitu pantai-pantai indahnya. Ada yang menarik dari  pantai yang ada dibatang ini. Namanya pantai ujung negoro. penamaan pantai ini. Sesuai dengan namanya yaitu pantai Ujung negoro. Pantai ini jika diartikan yaitu sebuah pantai yang ada ujung kulon dengan panorama puncaknya yang indah, Anda bisa mengunjungi pantai yang berada di Ujung Negoro. Pantai Ujung Negoro ini menjadi salah satu destinasi wisata Batang yang memiliki panorama yang indah. Pantai Ujung Negoro merupakan obyek wisata alam di Kabupaten Batang yang rekomended untuk berlibur bersama keluarga dan menjadi pantai menjadi tempat yang cocok untuk merefresh jiwa yang kurang piknik.
Alam Indonesia yang begitu mempesona menyimpan sejuta wisata yang menarik untuk anda explore.Selain keindahan yang di tawarkan, banyak juga tempat liburan murah yang cocok untuk menemani perjalanan liburan di Batang. Salah satunya yaitu Pantai Ujung Negoro yang bisa anda nikmati spot wisata, wahana, dan keindahannya dengan biaya terjangkau. Karena cukup dengan membayar biaya tiket masuk Pantai Ujung Negoro dengan harga Rp.5.000/orang. Anda bisa puas menikmati pesona wisata Batang satu ini bersama keluarga tercinta. Untuk biaya tambahan yang harus anda siapkan yaitu retribusi parkir kendaraan wisata Rp.3.000/motor dan Rp.5.000/mobil.
Kalian juga bisa menikmati Pantai Ujung Negoro dengan mengunjunginya kapan saja. Karena obyek wisata Pantai di Batang satu ini buka setiap hari mulai dari jam 07.00 – 18.00 WIB.  Nah puaskan  Puas-puaskan hasrat wisata anda di Pantai Ujung Negoro Batang ini. Yuk kapan agendakan !

0 Response to "Pantai Ujung Negoro Batang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel