Penangkaran Buaya Asam Kumbang

Salah satu dari lima pulau terbesar di Indonesia, Sumatera, menyimpan kekayaan alam dan pesona budaya tersendiri yang sangat menarik untuk dijelajahi. Ada banyak sekali destinasi wisata di Sumatera yang popularitasnya tak hanya terkenal di Indonesia, namun juga tersohor di dunia. Sumatera Utara memiliki potensi wisata yang tak boleh dipandang sebelah mata. Kamu bisa menemukan beragam pesona wisata, mulai dari wisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner khas. Semua hal tersebut tentu bisa kamu rasakan saat berlibur di Sumatera Utara. Tak hanya menawarkan pesona yang mengagumkan, masing-masing tempat wisata tentu memiliki kisah serta keunikan yang menarik untuk diketahui. Jika kalian  berencana mengunjungi Sumatera Utara dalam waktu dekat. yuk simak ulasannya  Rumah pendidik berikut !
Sumatera Utara memiliki banyak sekali obyek wisata yang indah dan menarik. Di sana dapat menikmati keindahan alam yang tidak kalah dari negara-negara lain. Salah satu obyek wisata yang harus anda kunjungi di sana adalah, Penangkaran Buaya Asam Kumbang. Padatnya kegiatan atau kerjaan yang anda lakukan sehari-hari sering memberikan perasaan stres dan tekanan yang berat dalam hidup anda, maka dari itu liburan terbilang penting agar anda bisa melemaskan otot di badan anda dan menikmati keindahan alam yang diciptakan Yang Maha Kuasa sekaligus melarikan diri dari penatnya keadaan kota yang penuh dengan kemacetan dan polusi udara yang bisa merusak kesehatan. Medan adalah salah satu kota di Sumatera Utara bisa menjadi tujuan pariwisata yang pas terutama jika anda mencari obyek wisata alam, karena di sana anda bisa menemukan banyak sekali wisata alam yang mengagumkan dan menarik termasuk yang akan kita bahas kali ini yaitu Taman Penangkaran Buaya Asam Kumbang.
Obyek wisata Taman Penangkaran Buaya Asam Kumbang sendiri memiliki lokasi yang tepatnya berada di Jalan Bunga Raya II, Asam Kumbang, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Apabila anda suka dengan wisata di alam terbuka dan juga hewan reptil, maka tempat ini bisa menjadi tujuan yang mengasyikan saat berlibur bersama keluarga terutama anak-anak, karena paling suka saat bisa mempelajari hewan tertentu. Taman reptil ini juga tidak hanya paling besar se-Sumatera namun juga se-Indonesia.
Semoga Liburan kalian lebih Berkesan. Demikian tadi Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik dan Populer di Sumatra utara. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan panduan perjalanan wisatamu. Selamat Travelling 

0 Response to "Penangkaran Buaya Asam Kumbang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel