Situs Megalitikum Gunung Padang

Hai sobat rumah pendidik, kali ini kita akan mengulas wisata yang ada di Jawa Barat. ingin menghabiskan waktu hari libur bersama keluarga? Pergi berlibur ke Jawa Barat bisa jadi pilihan. Daerah Jawa Barat menjadi salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan. Nah bagi kalian berikut rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat terbaik.Jawa Barat punya banyak pilihan tempat wisata yang terbaik. Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat.
Tak hanya sejarah dan keindahan alam, Jawa Barat juga menyimpan banyak keajaiban. Salah satunya Situs Megalitikum Gunung Padang yang ditemukan pada tahun 1914. Bahkan oleh beberapa sejarawan menyebutkan gunung ini sebagai situs tertua di dunia mengalahkan Piramida Gaza di Mesir. Dengan kapasitas kurang lebih 9.000 orang, kompleks utamanya memiliki luas 900 m². Fungsi situs ini sebelum menjadi tempat wisata, diperkirakan menjadi tempat pemujaan bagi masyarakat setempat pada tahun sekitar 2000 SM.Dengan alamat Kp. Gunung Padang RT. 01 RW. 08 Ds. Karya Mukti Kec. Campaka.
Harga Tiket Masuk Parkir Rp 5.000 HTM Rp 5.000. Apa Saja yang Bisa Dilakukan
Berswafoto dan Belajar sejarah.  Belajar sejarah tentu sangat menyenangkan bukan, tak hanya bisa berkunjung menikmati keindahan namun juga mendapatkan pengalaman serta ilmu yang tentu akan menambah pengetahuan dan memperkaya pemahaman kita. Jadi tak akan menyesal jika kalian berkunjung kesini menikmati segala hal yang ada disini. 
Demikian tadi destinasi situs megalitikum gunung padang yang merupakan  wisata yang ada di Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tunggu ulasan lain hanya di Rumah pendidik. 

0 Response to "Situs Megalitikum Gunung Padang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel