Wisata Cagar Budaya Silurah

Hai sobat rumah pendidik kali ini kita akan tempat wisata yang ada di batang jawa tengah. Yuk simak ulasannya... 
Tak ada salahnya menikmati akhir pekan dengan berkunjung ke obyek wisata yang merupakan cagar budaya.selain berwisata kita juga mendapatkan pengetahuan yang akan menambah wawasam kita. Salah satu wisata cagar budaya yaitu cagar budaya silurah.  Wisata Cagar Budaya Silurah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa silurah, kecamatan wonotunggal, kabupaten batang, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Cagar Budaya Silurah di Batang Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota batang tidak mengunjungi wisata budaya yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Wisata Cagar Budaya Silurah di Batang memiliki  Keindahan sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Cagar Budaya Silurah di Batang Jawa Tengah di kota batang.Wisata ini merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah wonotunggal juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota batang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya adalah Wisata Cagar Budaya Silurah di Batang Jawa Tengah ini. Wisata Cagar Budaya Silurah di Batang Jawa Tengah merupakan warisan budaya bersifat kebendaan berupa Benda Cagar Budaya.
Bangunan Cagar Budaya, Struktur Cagar Budaya, Situs Cagar Budaya, dan Kawasan Cagar Budaya di darat dan/atau di air yang perlu dilestarikan keberadaannya karena memiliki nilai penting bagi sejarah, ilmu pengetahuan, pendidikan, agama, dan/atau kebudayaan melalui proses penetapan. cagar budaya berupa arca Ganesha, arca Siwa, dan yoni. Diperkirakan dibuat pada abad ke IX, di wisata ini anda bisa melihat situs sejarah yang ada di kabupaten batang, wisata ini sangat cock di kunjunggi untuk menambah pengetahuan dan pendidikan bagi anda yang ingin mendalami ilmu sejarah. Nah menarik bukan !

0 Response to "Wisata Cagar Budaya Silurah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel