Wisata Desa Pranten di Batang Jawa Tengah

Hai sobat rumah pendidik kali ini kita akan tempat wisata yang ada di batang jawa tengah.  Yuk  simak ulasannya. Wisata desa pranten merupakan Wisata Desa Praten di Batang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa pranten, kecamatan bawang, kabupaten batang, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Desa Pranten di Batang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Wisata Desa Pranten di Batang Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota batang tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Desa Pranten di Batang Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Desa Pranten di Batang Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Desa Pranten di Batang Jawa Tengah di kota batang. Desa Pranten secara administratif berbatasan langsung dengan dataran tinggi Dieng atau lebih tepatnya berada di kaki gunung Prau sebelah utara, dan lereng gunung Sipandu sebelah timur.Desa Pranten dan Datatan tinggi Dieng sangat dekat, hanya dipisahkan oleh gunung kecil yaitu gunung Sipandu dan desa yang bersebelahan di bagian Dieng, yakni dukuh Pawuhan dan desa Karangtengah yang berada di Kabupaten Banjarnegara.
Desa Pranten ini bisa dibilang desa wisata alam karena memang banyak para penggiat alam yang rela datang jauh-jauh untuk datang ke desa ini untuk sekedar refreshing. Terlebih jika Anda seorang pendaki gunung, tidak ada salahnya untuk mendaki gunung Prau lewat Desa Pranten. Untuk menuju desa ini cukup mudah, dari pertigaan pasar Bawang langsung belok ke arah barat melewati lembah-lembah dan perbukitan. Wah menarik sekali ya menikmati wisata di desa pranten ini. Yuk kapan agendakan kesini !

0 Response to "Wisata Desa Pranten di Batang Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel