Wisata ke Pantai Buntu Batang Jawa Tengah

Hai sobat rumah pendidik kali ini kita akan tempat wisata yang ada di batang jawa tengah.  Yuk  simak ulasannya.
Wisata pantai Buntu  di Batang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa sidorejo, kecamatan gringsing, kabupaten batang, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Pantai Buntu di Batang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota batang tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. lokasi Wisata Pantai Buntu di Batang Jawa Tengah terletak di desa sidorejo, Kecamatan gringsing, Kabupaten batang, Provinsi jawa tengah.
jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai Buntu di Batang Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Buntu di Batang Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut. Wisata Pantai Buntu di Batang Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah ..juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.
Kota batang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya adalah Wisata Pantai Buntu di Batang Jawa Tengah ini. Wisata Pantai Buntu di Batang Jawa Tengah Pantai Jodoh atau sering disebut juga pantai Buntu ini terletak di desa Sidorejo kecamatan Gringsing kabupaten Batang provinsi Jawa Tengah. Seperti kebanyakan pantai-pantai di utara pulau Jawa, pantai ini juga mempunyai pasir cokelat.
Pemandangan asri yang ada di pantai ini sangat memukau. Pantai ini memang belum mengalami perbaikan atau pembangunan-pembangunan sebagai penunjang tempat wisata tetapi dengan pemandangan yang alami dan air laut yang tidak tercemar, pantai ini sangat tidak patut untuk dilewatkan.Pantai ini juga unik karena di sepanjang pantai ada rel kereta api yang jika kita beruntung akan menikmati pemandangan yang masih alami dan kereta api yang hilir mudik lewat. Tertarik berkunjung ! 

0 Response to "Wisata ke Pantai Buntu Batang Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel