Pantai Carolina Sumatra Barat

Sumatera barat merupakan provinsi di Pulau Sumatera yang berada di pesisir selatan. Sumatera Barat yang sering di singkat Sumbar berada di barat bukit barisan sehingga memiliki bentuk geografis yang bergelombang berupa perbukitan dan pegunungan. Sumatera Barat memiliki potensi wisata yang tak boleh dipandang sebelah mata. Kamu bisa menemukan beragam pesona wisata, mulai dari wisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner khas. Semua hal tersebut tentu bisa kamu rasakan saat berlibur di Sumatera Barat. Tak hanya menawarkan pesona yang mengagumkan, masing-masing tempat wisata tentu memiliki kisah serta keunikan yang menarik untuk diketahui. Jika kalian  berencana mengunjungi Sumatera Barat dalam waktu dekat. yuk simak ulasannya  Rumah pendidik berikut !
Pantai Caroline memiliki kharisma tersendiri. Pasir putih di tepi pantai Padang ini semakin lengkap dengan pepohonan hijau yang berbaris dipinggirannya. Mayoritas pepohonan tersebut adalah pohon kelapa yang lkaliani. Jika Kalian berkunjung pada saat cuaca cerah, riak ombak akan memanggil-manggil jiwa petualangan Kalian untuk merasakan riuhnya air laut. Pantai di Sumatera Barat ini juga merupakan surga bagi Kalian yang gemar surving. Ombaknya sangat menantang untuk ditaklukkan. Tidak hanya itu saja, memancing atau sekedar bermain sepak bola bersama teman-teman Kalian juga akan menjadi aktivitas menyenangkan, yang dapat Kalian lakukan di Pantai Caroline.
Pantai Caroline juga menyimpan panorama kekayaan alam bawah laut, berupa terumbu karang aneka macam dan ikan hias yang sangat menawan. Sehingga cocok sekali untuk sejenak Kalian sapa dengan menyelam. Seni alam ini akan terasa lebih lengkap dengan turut menjelajahi pulau-pulau kecil di kawasan Teluk Bunguih dan Perairan Kota Padang Sumatera Barat. Diantaranya seperti Pulau Pisang Ketek, Pulau Pisang Gadang, Pulau Kasiak, Pulau Talena, Pulau Pasumpahan dan Pulau Sirkalianh. Jika Kalian merasa cukup penat dengan berkeliling pantai di Sumatera Barat ini, Kalian bisa beristirahat di tepi pantai. Angin sepoi-sepoi mampu membujuk mata Kalian untuk segera beranjak ke alam mimpi. Tetapi, sayang sekali bila Kalian justru menghabiskan  waktu untuk tidur di Pantai Caroline, karena Kalian akan kehilangan momen untuk menikmati keindahan panPantai Caroline terletak di sebelah Selatan Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Tepatnya berlokasi di Teluk Bungus, berbatasan langsung dengan Kabupaten Pesisir Selatan, sekitar 25 Km dari Kota Padang. Dari sekian banyak pantai yang terhampar di sepanjang Pantai Padang, Pantai Caroline masuk dalam kategori pantai dengan potensi laut yang masih terjaga dan layak menjadi lokasi tujuan wisata.
Semoga Liburan kalian lebih Berkesan. Demikian tadi Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik dan Populer di Sumatra Barat . Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan panduan perjalanan wisatamu. Selamat Travelling !

0 Response to "Pantai Carolina Sumatra Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel