Wisata Kuliner Asik Ke Pondok Apung Sleman

Hai Sobat Rumah Pendidik, kali ini kita akan berkunjung ke salah satu kuliner yang unik dan tentu menawarkan suasana yang berbeda.  Penasaran dengan wisata kuliner kali ini, yuk simak ulasannya hanya di Rumah Pendidik !
Saat ini wisata kuliner menjadi salah satu tujuan wisata. Nah salah satu wisata kuliner yang bisa kalian coba yaitu Pondok Apung. Wisata kuliner ini memang belum lama ada namun keberadaannya menjadi viral karena tempatnya yang unik, sejuk dan dikelilingi oleh aneka bibit dan tanaman buah. Letaknyapun strategis berada di jalan raya Pakem dekat dengan jalan raya tepatnya di Jl. Raya Turi No.23, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582.
Masuk ke pondok apung ini kita akan disuguhkan aneka bunga, bibit serta aneka buah. Masuk ke area kuliner kita akan melihat kolam yang luas. Untuk menuju tempat makan yang ada di bawah kita harus menyeberangi kolam dengan melewati jembatan yang dibuat dari bambu. Berjalan ke jembatan, kita akan menyaksikan dibawa kolam ada banyak sekali ikan yang bisa kalian pancing lo. 
Yang menarik dari tempat ini, kita bisa memancing ikan sendiri, kemudian bisa dimasak sesuai selera juga bisa di bawa pulang ikan tersebut. Selain tangkap ikan sendiri juga ada aneka menu lain lo seperti seafood, sayuran, aneka jusa serta aneka minuman lain. Bisa dikatakan wisata kuliner ini sangat lengkap dan menawarkan suasana yang berbeda. Aneka makanan ayang ditawarkan ditempat ini juga sangat nikmat memanjakan lidah kita, bagaimana tidak makanan tersebut disajikan oleh chef yang tentu akan terjaga kebersihan dan bahan makanan yang dibuat. 
Tempat inipun sangat cocok untuk dikunjungi Bersama keluarga dan sobat tercinta. Dengan aneka menu yang disediakan kita bisa menikmati aneka hidangan sembari melihat pemandangan nan  indah pepohonan yang ada di sisi kanan dan kiri. Ikan yang ada di kolam pun cukup banyak lo. Pasti asik menghabiskan waktu di tempat ini. 
Bagi kalian yang suka dengan aneka tanaman, kalian juga bisa melihat dan membeli aneka tanaman tersebut. Tak hanya bunga, ada pula pohon buah serta aneka tanaman hias lainnya. Tak perlu khawatir ya ketika kalian membawa rombongan banyak karena tempatnya sangat luas. Nah tunggun apalagi! yuk datang dan nikmati aneka kuliner hanya di Pondok Apung ! 

0 Response to "Wisata Kuliner Asik Ke Pondok Apung Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel