Wisata ke Embun Merbabu

Embun Merbabu, nama yang mungkin masih asing ditelinga kita. Embun merbabu merupakan destinasi baru dengan konsep angkringan dengan pemandanagan yang akan membuat kita takjub atas kebesaran Tuhan YME. Terletak di kaki gunung merbabu tepatnya Dusun Tayeman, Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Harga tiket untuk masuk ke embun merbabu adalah Rp 10.000 saja sudah bebas dengan bonus kopi lho! Jangan salah ya, tempat ini sangat ramai oleh pengunjung yang sengaja datang ataupun yang sekedar melewati tempat ini kemudia mampir. 
Berbagai spot yang ditawarkan sangat menarik lho, seperti taman kelinci, rumah ala habbit serta pemandangan di ketinggian. Tempat yang cocok untuk berwisata Bersama keluarga serta  sebagai tempat belajar tentang kelinci menjadi suguhan yang sangat menarik. Tentu anak anak sangat tertarik dengan wisata kelinci ini. Mereka merasa sangat senang ketika bermain Bersama dengan Kelinci yang lucu-lucu.  
Wisata ini dibangun dengan konsep kuliner serta wisata alam yang kekinian yang diberi nama Angkringan Embun Merbabu. Perjalanan dari pusat kota salatiga hanya 1 jam saja baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Angkringan embun merbabu dibangun dengan sangat estetik dengan pemilihan tempat yang berlatar panorama gunung membuat tempat ini sangat menawan. Keindahan gunung merbabu dan gunung disekitarnya dapat menikmati dari tempat ini. Hawa segar serta udara yang sejuk serta aneka arena bermain membuat tempat ini cocok untuk semua kalangan, pengunjung bisa menikmati kopi sepuasnya serta selfie asyik di angkringan Embun Merbabu ini. 
Bentangan alam yang indah ditambah suasana alam terbuka yang sejuk jauh dari kebisingan kendaraan membuat kalian wajib mencoba destinasi wisata satu ini. Aneka menu tersedia, sebagai makanan khas dari angkringan ini adalah pecel ayam. Nah, kalian pasti penasaran kan menikmati tegukan kopi serta menikmati sepiring nasi pecel khas angkringan embun merbabu! Coba yuk rasakan bagaimana nikmatnya! Sembari menikmati panorama alam nan cantik luar biasa sembari menikmati secangkir kopi nikmat. Ku tunggu kedatanganmu kesini ya !

0 Response to "Wisata ke Embun Merbabu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel