Iwak Kali Idaman Kuliner Magelang

 

Apa yang terpikir dalam benak ketika kita dihadapkan dengan hari libur atau liburan. Pasti yang ada dalam pikiran adalah kuliner dan wisata. Merencanakan liburan tentu harus memilih tempat tempat yang benar benar asik juga santai untuk melepas segala kepenatan setelah satu minggu bekerja. Jika tak ingin bepergian jauh, kita bisa sekedar santai kulineran yang dekat dengan sekitaran rumah. Salah satu tempat kuliner daerah magelang yang tempatnya asik adalah Iwak kali Idaman. Iwak kali idaman merupakan kuliner yang terletak di desa srowol dan juga di desa growing muntilan. 2 temapt ini merupakan wisata kuliner yang menyuguhkan menu menu iwak kali.

Kenapa diberi nama Iwak kali idaman, mungkin karena pemiliknya ingin agar menu menu yang disajikan di Iwak Kali Idaman menjadi idaman bagi semua orang yang menikmatinya dan akan menjadi salah satu kuliner yang selalu dinanti nanti oleh banyak orang. Iwak kali yang berada di srowol terletak di dekat kali tepatnya berada di pinggir Jembatan Srowol, Kabupaten Magelang atau lengkapnya Drojogan , Adikarto , Muntilan , Magelang , Jawa Tengah. Tempat yang unik , indah juga menyenangkan ini memiliki berbagai fasilitas. Tempatya cukup luas dan didesain dengan sangat menarik sehingga para pelanggan betah untuk berlama lama disini. iwak kali idaman srowol terletak ditepi sungai pabelan, menambah syahdu pemandangan sungai.

Tempat ini memang di desain dengan sangat unik, ada pendopo yang berisi meja kursi bagi yang ingin menikmati makanan sambil duduk di kuris. Jika ingin menikmati makanan dengan lesehan kalian bisa memilih gubuk gubuk kecil sekitar pendopo. Banyak spot foto yang bisa digunakan bagi para pecinta selfie mania untuk berpose sepuas hati. Fasilitas lain juga terdapat tempat untuk meluapkan emosi jiwa dengan bernyanyi. Kalian bisa karaoke menyanyikan tembang tembang kenangan juga tembang pop yang sedang hits dengan ditemani tim akustik. Iwak kali menjadi menu andalan ditempat ini, namun juga ada ayam serta aneka makanan lain. sekitar 30 an menu disajikan disini mulai menu makanan hingga menu minuman juga aneka makanan ringan pengganjal perut.

Dari segi harga tempat kuliner ini sesuai dengan kantong, tidak mahal kok. Jika kalian datang dimalam hari, lampu lampu indah akan nampak menghiasi tempat ini. Buktikan asik dan uniknya tempat ini ! iwak kali idaman, harga kaki lima rasa bintang lima.

0 Response to "Iwak Kali Idaman Kuliner Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel