NONGKRONG ASIK YA CUMA DI KOPI AMPIRONO YOGYAKARA

 

Kulon Progo menawarkan sederet kuliner juga destinasi wisata yang sangat menarik. Tak heran jika banyak wisatawan berbondong-bondog datang ke Kulon progo. Sederet warung kopi juga destinasi wisata lain yang kian hari semakin bagus dan menarik. Salah satu tempat yang bisa dijadikan tempat nongkrong sembari menikmati pemandangan alam nan sejuk yaitu kopi Ampirono. Dari segi nama maka tempat ini tentu menawarkan aneka kopi dan juga menu lain. Berada di Jalan Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Warung kopi ampirono buka dari Senin hingga Minggu. Hari Senin sampai Kamis buka dari pukul 10.00 hingga pukul 21.30. Dihari jumat hingga sabtu buka lebih awal dari pukul 07.00 hingga pukul 21.30.

Resto dan warung kopi yang dibangun diatas hamparan sawah nan luas dengan mengusung tema jawa nan klasik. Tempat ini cocok sekali untuk tempat nongkrong juga bersantai ria bersama keluarga atau teman serta sahabat. Di tempat ini kita akan dimanjakan oleh pemandangan hijau nan luas hamparan sawah. Tentu suasana seperti ini sangat jarang ditemui diperkotaan.

Berada ditempat ini kita akan merasa damai, jauh dari hiruk pikuk kota dan terasa sekali alam sejuk penuh oksigen. Ada beberapa tempat yang bisa kalian pilih untuk tempat nongkrong. Bisa di pendopo, bisa di alam bebas juga bisa naik ke lantai atas. Menikmati pemandangan sawah  serta angin  sepoi sepoi, sembari menikmati aneka menu juga menyeruput kopi, tentu nikmat bukan?

Warung kopi ini belum lama berdiri namun pengunjungnya tak henti berdatangan. Kenyamanan nan sejuk ditawarkan ditempat ini sehingga menjadikan tempat ini tempat favorit untuk nongkrong. Yang berdatangan kesinipun tak hanya kalangan muda tapi juga orang dewasa lo. Warung kopi ampirono ini menyajikan menu yang bervariasi. Aneka kopi yang khas ditawarkan juga ditempat ini. Kalian bisa menikmati aneka hidangan menu jawa yang bermacam-macam dan memesan aneka kopi dan minuman lain yang sungguh nikmat. Menyeruput kopi panas diantara udara yang dingin karena hembusan angin menambah kenyamanan berada disini.

Warung kopi ampirono menyediakan makanan secara prasmanan sehingga pengunjung bisa memilih sesuka hati, mau porsi sedikit atau banyak. Dari segi harga sangatlah murah. Meski tempatnya sangat nyaman namun dari harganya tidaklah mahal, seperti makan diwarung makan biasa mulai dari 3.000 hingga 20.000 saja. Disini juga ada menu khas kulon progo yaitu geblek. Pasti tidak asing dengan yang namanya geblek kan. Geblek merupakan makanan khas yang terbuat dari tepung kanji atau tepung tapioka. Makanan ini memiliki ciri khas dari bentuknya yang bulat  membentuk angka delapan dan teksturnya yang kenyal tapi nikmat. Apalagi kalo disantap saat hangat. Nah menu ditempat ini menarik bukan ? Yuk sempatkan berkunjung ke Kulon Progo dan nikmati Kopi Ampirono ini.

0 Response to "NONGKRONG ASIK YA CUMA DI KOPI AMPIRONO YOGYAKARA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel