Kopi Ilalang Jogja, Ora mung sekedar ngopi ....

 

kopi merupakan minuman yang disukai banyak orang. Tak jarang jika banyak pecinta kopi rela menempuh jarang yang jauh  dan antri untuk mendapatkan minuman tersebut. Yogyakarta menawarkan banyak kedai kopi. Dari tempat ngopi yang mewah hingga kedai yang berada dipedesaan. Semua kedai kopi ini  tentu menawarkan aneka kopi special. Setiap tempat pasti  menyuguhkan kopi racikan khas setiap kedai masing-masing.

Salah satu kedai yang ramai oleh pengunjung adalah kedai kopi ilalang. Kedai ini terletak di Jl. Gedongan-Klangon km.0.3, Sumberagung, Kec. Moyudan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedai ilalang buka dari pukul 16.00 hingga pukul 23.00. Jangan kesana dihari selasa ya karena kedai  kopi ini tutup dihari itu. Kedai ini menjadi pilihan para pecinta kpi baik anak muda, anak dewasa bahkan orang tua.

Sesuai nama kedainya, kopi ilalang merupakan menu kopi speisal yang ditawarkan ditempat ini. Kopi ilalang merupakan perpaduan antara Espresso, Gula Aren, Susu dan Rum. Menu lain antara lain Kopi Susu, Vanilla Latte Ice, Cafe Latte, Hazelnut Latte Ice, Kopi Susu Gula Aren , Cappuccino Ice , Moccacino Ice Dan Rethacino. Menu selain kopi ada Lychee tea , ice chocolate, Choco hazelnut Ice, Ice redvelvet, Orange Squash , Choco vanilla Ice dan masih banyak varian lain. Kurang pas jika kita hanya memesan minum saja, aneka snack juga tersedia mulai dari mendoan, lumpia, bakso panggang dan masih banyak lagi. nah tinggal pesan  menu sesuai kesukaanmu.

Kedai kopi ilalang merupakan salah satu tempat asik, bukan hanya sekedar ngopi dan nongkrong. Tempat ini juga ada live music yang menambah syahdu tempat ini. Sambil menikmati kopi sembari mendengarkan lantunan lagu kenangan. Walaupun tempat ini terlihat sederhana, namun kalian pasti selalu ingin kembali menikmati setiap sudut tempat ini.

Ada yang menarik disini “ saat kamu merasa dunia ini tak semanis pikiranmu, ingatlah bahwa kopi pakit masih bisa kamu nikmati “. Nah benar sekali kalimat tersebut, tempat ini bisa dijadikan salah satu tempat merefresh pikiran dengam menikmati aneka kopi dan hidangan pelengkapnya. Sejenak melepas penat dan lelah dengan berbagai rutinitas kerja yang menyita waktu.

Agendakan yuk datang kesini. Tempatnya strategis dan bisa dengan mudah ditemukan. Ikan sepat makan udang, yuk makan dikopi ilalang.

0 Response to "Kopi Ilalang Jogja, Ora mung sekedar ngopi ...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel