WARUNG KOPI BADHEK, TEMPAT SANTAI DEKAT WISATA BOROBUDUR

 

Pernahkah kalian mendengar kopi Badhek? Apa sih Kopi Badhek itu ? Kopi yang dicampur minuman Badhek atau sebuah  nama warung ya? Ternyata Kopi Badhek itu merupakan nama sebuah warung dimana di dalam warung tersebut terdapat aneka menu Kopi dan Badhek. Warung Kopi Badhek terletak di Dusun Sabrangrowo , Kecamatan Borobudur. Tepatnya di belakang candi Borobudur, jadi jika kalian ngin berkunjung ketempat ini kalian bisa dengan mudah menemukannya. Cukup dengan menelusuri pagar pembatas kawasan Candi Borobudur.

Warung Kopi Badhek buka dari pukul 9 pagi sampai jam 9 malam. Tempat ini mempunyai ciri khas yaitu njawani mulai dari Bentuk bangunan hingga interior yang ada didalamnya, semua khas Jawa dan suasana pun kayak rumah simbah. Tempat ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian luar terdiri dari bale bale yang terletak dibawah pohon dan dipinggir sawah, jadi suasananya adem. Jika kalian tak ingin berada di luar, kalian bisa masuk ke pendopo dalam. Tak kalah asik suasanya, banyak barang barang antik di dalamnya.  Tempat ini tak hanya bisa digunakan untuk tempat nongkrong namun juga tempat bisa digunakan sebagai tempat untuk rapat bersama rekan kerja.

Ga perlu ragu dengan rasa makanan disini. Menu yang njawani  seperti nasi megono, aneka sayur, aneka mangut ,aneka sambal, paket ayam , paket ikan juga aneka olahan daging sapi. Mencicipi nasi megono yang gurih dan rasanya nendang di lidah, enak mak nyus . Pasti bakal nagih makan lagi disini.  oiyha, ayam geprek di kopi badhek juga special lho. Terasa sekali sambel pedasnya lho. Jangan lupa untukmencoba salah satu menu ini ya.

Aneka minuman disajikan disini. Mulai dari the, lemon tea, aneka kopi , aneka varian badhek . Ada sekitar 30 lebih varian minuman disini. salah satu menu special adalah es badhek dan the Poci gula batu.

Dari segi harga tempat ini relative murah. Untuk minuman hanya berkisar 3.000 hingga 7.000 saja. Untuk makanan berkisar 2.500 sampai 17.500 saja. Murah bukan ? Tempatnya sejuk, suasananya nyaman, ditambah dengan lantunan music Jazz yang diputarkan. Perpaduan yang mantap sekali. Kalian harus datang kesini ya untuk mencoba sensasi dari tempat yang syahdu ini.

0 Response to "WARUNG KOPI BADHEK, TEMPAT SANTAI DEKAT WISATA BOROBUDUR "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel